Kisah Israel Adesanya, Jadi Petarung Sadis UFC gara-gara Dibully di Sekolah

Selasa, 29 September 2020 - 07:46 WIB
loading...
A A A
HIDUP BERUBAH CEPAT

Sejak penandatanganan dengan UFC pada 2017, saham dan kekayaan Adesanya telah meningkat. Dalam tiga pertarungan terakhirnya di UFC 248, 243 dan 236, dia dikatakan telah mengantongi lebih dari £1 juta. Dan setelah mengalahkan Costa pada hari Sabtu, dia dilaporkan akan menjadi lebih kaya sekitar £500.000.

Kisah Israel Adesanya, Jadi Petarung Sadis UFC gara-gara Dibully di Sekolah


Kemenangannya memberinya kehidupan mewah, termasuk McLaren 720s Spider 2019 oranye senilai lebih dari £ 500.000. Tapi itu bukan motor pilihan pertamanya Saya memiliki mobil mainan Lamborghini yang selalu saya bayangkan, "ungkap Adesanya.



"Saya mengujinya dan kepala saya membentur atap, jadi tidak cocok. Tapi yang keren tentang McLaren adalah bahwa McLaren diciptakan oleh seorang pria Kiwi, yang tidak diketahui banyak orang. Rasanya seperti pesawat luar angkasa. Orang-orang terus mengatakan 'sangat pantas', tapi aku merasa tidak pantas mendapatkannya - aku mendapatkannya."

PENARI KECIL

Ketika Adesanya berjalan ke segi delapan - jangan berharap itu seperti berjalan keluar pada umumnya. Sebelum dia menghancurkan Whittaker, penggemar disuguhi pertunjukan tari yang luar biasa. Jadi, harapkan yang tidak terduga.

Kisah Israel Adesanya, Jadi Petarung Sadis UFC gara-gara Dibully di Sekolah


Tari adalah salah satu kesukaan Adesanya. Dia mengambilnya di sekolah menengah, awalnya untuk mencetak poin popularitas dengan teman sekolahnya. Tapi segera itu menjadi cara berekspresi bagi anak muda itu, dan dia berkompetisi dalam kompetisi tari di seluruh Selandia Baru. Namun, presiden UFC Dana White bukanlah penggemar gerakan tarian Adesanya. --
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)