Rute Cardoso, WAGs Anyar Liverpool Kekasih Diogo Jota

Rabu, 30 September 2020 - 23:00 WIB
loading...
Rute Cardoso, WAGs Anyar Liverpool Kekasih Diogo Jota
Rute Cardoso, WAGs Anyar Liverpool Kekasih Diogo Jota
A A A
LIVERPOOL - Ketika Diogo Jota pindah dari Wolverhampton Wanderers ke Liverpool , tak ada yang lebih membahagiakan baginya selain melihat kekasih ikut menemani. Kekasih itu tak lain Rute Cardoso.

Rute Cardoso tinggal serumah dengan Jota sejak keduanya berpacaran pada 2013. Perempuan cantik berambut cokelat itu tak pernah ketinggalan di hari-hari penting Jota semasa memperkuat Porto , Atletico Madrid , dan Wolverhampton. (Lihat Grafis: 10 Jurus Jitu Pilihan Dongkrak Imun Tubuh saat Pandemi Covid-19 )

Di hari pertama Jota menandatangani kontrak bersama Liverpool pun Rute Cardoso ikut menemani di sisinya. Lantas, seperti apa kehidupan perempuan berusia 24 tahun itu?

Dikutip Daily Mail, Rute Cardoso adalah penyuka travelling. Dalam beberapa kesempatan liburan ke Marbella, Mauritius, Maladewa, perempuan itu selalu menemani Jota. Dia juga hobi nonton Peaky Blinders. (Baca Juga: Presiden Atletico Sambut Messi Gabung dengan Suarez )

Bulan lalu Jota memberikan kabar bahagia kepada penggemar bahwa Rute Cardoso tengah mengandung anak mereka. Lewat sebuah foto bercumbu yang diposting ke Instagram, Jota mengabarkan kabar gembira tersebut.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)