PSG Lega Neymar Kian Pulih dari Cedera

Kamis, 01 Oktober 2020 - 01:05 WIB
loading...
PSG Lega Neymar Kian Pulih dari Cedera
Paris Saint Germain (PSG) mendapat kabar gembira terkait kondisi Neymar. Penyerang asal Brasil itu kian pulih dari cedera betis yang menderanya. Foto: reuters
A A A
PARIS - Paris Saint Germain (PSG) mendapat kabar gembira terkait kondisi Neymar . Penyerang asal Brasil itu kian pulih dari cedera betis yang menderanya pada partai lanjutan Ligue 1 musim 2020/2021. Kesehatannya akan periksa lagi pada Kamis (1/10/2020) waktu setempat.

(Baca Juga: Simalakama Liga 1: Ditangguhkan Jadi Beban Klub, Dilanjutkan Jadi Klaster )

Musim ini Neymar sudah absen tiga kali. Dia melewatkan laga pembuka Ligue 1 kontra Lens akibat virus Corona. Mantan pemain Barcelona itu ikut tampil saat menjamu Olympiqe de Marseille. Sayangnya, selain menelan kekalahan 0-1, dia juga menerima kartu merah langsung.

Neymar mendapat skorsing dua laga, yaitu saat PSG mengalahkan Metz (1-0) dan Nice (3-0). Pemain berusia 28 tahun itu hadir lagi kontra Stade Reims yang berujung kemenangan 2-0. Sialnya, dia terkena cedera betis walau bisa tampil penuh.

Hal itu membuat Neymar sempat dikhawatirkan tidak akan bisa merumput saat Angers SCO mengunjungi Parc des Princes, Sabtu (3/10/2020). Namun, PSG menepisnya. Les Parisiens menyatakan kesehatannya kian membaik.

“Setelah mengalami ketegangan otot pada betisnya pada pertandingan akhir pekan lalu, dia mendapat hasil tes yang melegakan. Kondisinya akan dimonitor lagi dalam beberapa jam ke depan,” jelas pernyataan PSG,” dilansir skysport.

(Baca Juga: Kompetisi Ditunda, Begini Respon Klub Liga 1 )

Itu membuat PSG yakin Neymar akan bugar dan bisa ikut serta melawan Angers. Soalnya, tim asuhan Thomas Tuchel perlu kekuatan penuh untuk terus meraih poin penuh. Saat ini mereka masih menempati posisi tujuh dengan sembilan poin, tertinggal empat poin dari Stades Rennais.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9263 seconds (0.1#10.140)