Susunan Pemain Chelsea vs Crystal Palace: Tugas Penting Abraham

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 18:02 WIB
loading...
Susunan Pemain Chelsea vs Crystal Palace: Tugas Penting Abraham
Chelsea menurunkan skuat terbaik demi meraup tiga poin saat menjamu Crystal Palace/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Chelsea menurunkan skuat terbaik demi meraup tiga poin saat menjamu Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer 2020/2021 di Stamford Bridge, Sabtu (3/10/2020). Di lini depan, Pelatih Frank Lampard mengandalkan Tammy Abraham sebagai starter ujung tombak.

Abraham akan disokong trio penyerang Callum Hudson-Odoi, Kai Havertz , dan Timo Werner dalam formasi 4-2-3-1. Dengan N'Golo Kante dan Jorginho sebagai gelandang bertahan. ( ).

Kuartet pertahanan disisi kanan Cesar Azpilicueta mendapat kepercayaan Frank Lampard sebagai starter. Dengan Kurt Zouma dan Thiago Silva di jantung pertahana dan Ben Chilwell di kiri.

Yang menarik, Lampard membangkucadangkan Mason Mount yang kerap dikritik fans. Gelandang berusia 21 tahun itu turun gagal mengeksekusi penalti penting dalam kekalahan adu penalti Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2020/2021, dari Tottenham Hotspur, Selasa (29/10/2020). ( ).

Mount memainkan 53 pertandingan untuk Chelsea musim lalu, bermain setiap menit di setiap pertandingan musim ini dan Lampard dituduh pilih kasih terhadapnya.

Sementara Palace menurunkan Wilfried Zaha dan Jordan Ayew sebagai ujung tombak yang disokong Eberechi Eze, James McArthur, James McCarthy, dan Andros Townsend, dalam formasi 4-4-2. ( ).

Palace membuka kampanye liga mereka dengan kemenangan atas Southampton dan Manchester United sebelum kalah tipis dari Everton yang sedang dalam performa terbaiknya.

Chelsea menghindari kekalahan beruntun di liga untuk pertama kalinya sejak Desember 2019, ketika mereka dikalahkan Bournemouth dan Southampton.

Susunan pemain

Chelsea (4-2-3-1): Mendy; Azpilicueta, Thiago Silva, Zouma, Chilwell; Kante, Jorginho; Hudson-Odoi, Havertz, Werner ; Abraham
Cadangan: Arrizabalaga, Pulisic, Tomori, Kovacic, Giroud, Mount, James
Pelatih: Frank Lampard

Crystal Palace (4-4-2): Guaita; Ward, Kouyate, Sakho, Mitchell; Townsend, McCarthy, McArthur, Eze; Ayew, Zaha
Cadangan: Milivojevic, Dann, Meyer, Hennessey, Benteke, Kelly, Riedewald
Pelatih: Roy Hodgson

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3181 seconds (0.1#10.140)