Babak I Chelsea vs Crystal Palace: The Blues Buntu

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 19:25 WIB
loading...
Babak I Chelsea vs Crystal Palace: The Blues Buntu
Skuat terbaik Chelsea belum mamu mencetak gol sepanjang babak pertama melawan Crystal Palace/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Skuat terbaik Chelsea belum mamu mencetak gol sepanjang babak pertama melawan Crystal Palace dalam laga Liga Primer 2020/2021 di Stamford Bridge, Sabtu (3/10/2020). Hingga jeda, kedudukan 0-0.

Catatan statistik pertandingan, Chelsea hanya melaps dua tembakan ke gawang dan empat sepakan melebar. Meski menguasai bola hingga 63%, The Blues tak mampu membongkar pertahanan Palace . ( ).

Sementara tim tamu hanya melpaskan dua kali tembkaan melebar dan tak ada bola yang mengarah tepat ke gawang.

Chelsea mendominasi dalam sejarah pertemuan kedua tim. The Blues memenangkan lima pertandingan berturut-turut melawan Crystal Palace, dan terakhir kali Eagles -julukan Palace- mengalahkan The Blues adalah pada Oktober 2017, sekaligus memberi Pelatih Roy Hodgson kemenangan liga pertamanya bersama klub. (

Palace hanya memenangkan dua dari 11 pertandingan tandang melawan Chelsea (sisanya: seri 1, kalah8). Tak satu pun dari 18 pertemuan kedua tim di Liga Primer terakhir berakhir dengan hasil imbang, dengan Chelsea menang 14 pertandingan dan empat pertandingan Palace.

Pelatih Roy Hodgson telah kalah dalam enam pertandingan Liga Primer berturut-turut di Stamford Bridge sejak memenangkan pertemuan pertamanya bersama Blackburn Rovers pada April 1998. ( ).

Roy Hodgson telah kalah dalam enam pertandingan Liga Primer berturut-turut di Stamford Bridge sejak memenangkan pertemuan pertamanya bersama Blackburn Rovers pada April 1998.

Wilfried Zaha telah terlibat dalam enam gol di 12 pertandingan liga melawan Chelsea, mencetak tiga gol dan tiga assist.

Susunan pemain

Chelsea (4-2-3-1): Mendy; Azpilicueta, Thiago Silva, Zouma, Chilwell; Kante, Jorginho; Hudson-Odoi, Havertz, Werner; Abraham
Cadangan: Arrizabalaga, Pulisic, Tomori, Kovacic, Giroud, Mount, James
Pelatih: Frank Lampard

Crystal Palace (4-4-2): Guaita; Ward, Kouyate, Sakho, Mitchell; Townsend, McCarthy, McArthur, Eze; Ayew, Zaha
Cadangan: Milivojevic, Dann, Meyer, Hennessey, Benteke, Kelly, Riedewald
Pelatih: Roy Hodgson
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)