Matteo Darmian ke Inter, Radja Nainggolan Kembali ke Cagliari

Minggu, 04 Oktober 2020 - 01:03 WIB
loading...
Matteo Darmian ke Inter, Radja Nainggolan Kembali ke Cagliari
Matteo Darmian (kanan) siap bergabung dengan Inter Milan, Radja Nainggolan siap pergi/Foto/90 min/sempreinter
A A A
MILAN - Matteo Darmian siap bergabung dengan Inter Milan . Mantan bek sayap Manchester United itu dikabarkan sudah menjalani pemeriksaan medis di Humanitas Clinc Rozzano, Sabtu (3/10/2020) pagi waktu lokal.

Produk Akademi Milan itu segera menekan kontrak empat tahun dengan biaya transfer 2,5 juta euro atau Rp43 miliar setelah menjalani tes medis. Pemain kelahiran Legnano, Milan, Italia, 2 Desember 1989, itu akan menerima gaji 2 juta euro per musim. ( ).

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, sang pemain telah bersiap meninggalkan Parma dan meminta klub untuk tidak memainkannya melawan Hellas Verona akhir pekan ini demi menghindari cedera yang dapat menggagalkan kepindahannya ke Inter .

Darmian akan tersedia untuk Pelatih Inter Antonio Conte mulai Senin (5/10/2020). Debut Darmian di Inter bisa terjadi dalam derby Milan pada 17 Oktober dengan Inter akan menjadi tuan rumah bagi rival sekota AC Milan di Giuseppe Meazza. ( ).

Sementara itu Inter dan Cagliari sedang dalam pembicaraan untuk kemungkinan kembalinya Radja Nainggolan ke Sardinia.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Nerazzurri telah menurunkan harga yang diminta menjadi 10 juta euro (Rp174 miliar) dengan Pelatih Cagliari Eusebio Di Francesco yang mendorong untuk mewujudkan kesepakatan. ( ).

Pelatih Antonio Conte tidak memasukkan gelandang Belgia tersebut ke dalam skuat Inter yang menghadapi Benevento awal pekan lalu.

Cagliari ingin kembali mendatangkan pemain tersebut dengan status pinjaman dengan kewajiban membeli dan kedua pihak dikabarkan hampir mencapai kesepakatan.

Kontrak dua tahun Nainggolan, dan gaji 4 juta euro per tahun dengan Inter tidak dipandang sebagai penghalang untuk periode ketiganya di Sardinia. Cagliari telah setuju untuk menggelontorkan jumlah uang yang sama untuk kontrak tiga tahun di Sardegna Arena.

Cagliari juga telah menawarkan Inter kemungkinan untuk merekrut dua gelandang akademi mereka: Roberto Bianco, 20 tahun, yang saat ini dipinjamkan ke Olbia, dan Riccardo Landinetti, 19 tahun, tetapi Nerazzurri hanya tertarik untuk mengontrak yang terakhir.

Rossoblu -julukan Cagliari- telah merekrut Diego Godin dari Inter pada awal musim transfer ini.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)