Tak Peduli Hasil, Raheem Sterling Senang Bisa Cetak Gol

Minggu, 04 Oktober 2020 - 07:37 WIB
loading...
Tak Peduli Hasil, Raheem Sterling Senang Bisa Cetak Gol
Raheem Sterling mengaku senang bisa mencetak gol ketika Man City ditahan Leeds United di Liga Primer Inggris. Foto : Reuters
A A A
LEEDS - Raheem Sterling tak mempedulikan hasil ketika Manchester City bermain imbang dengan Leeds United dalam lanjutan Liga Primer Inggris . Ia lebih menyoroti aksinya setelah mencetak gol buat The City.

Sterling menambah pundi-pundi golnya di Elland Road, Sabtu (3/10/2020) malam, meski akhirnya disamakan Rodrigo di menit 59. Dengan gol terbaru yang dibuat Sterling berarti dia telah mencetak 34 gol di semua kompetisi sejak awal musim lalu, lebih banyak dari siapa pun di Liga Primer. Dia juga memiliki delapan gol pembuka selama periode itu, rekor yang hanya diungguli oleh Danny Ings (12) dan Pierre-Emerick Aubameyang (sembilan). (Baca juga : Tim Promosi Hambat Langkah Manchester City )

Selain performa individu yang mengesankan, Sterling yakin skuad Pep Guardiola telah berhasil dengan baik tanpa pemain bintang seperti Sergio Aguero, Gabriel Jesus, dan Ilkay Gundogan. "Ada beberapa kemunduran yang kami alami seperti cedera," kata Sterling kepada BBC Sport, Minggu (4/10/2020). (Baca juga : Man City Batal Menang, Pep Guardiola : Saya Tetap Bangga )

"Saya pikir kami telah melakukannya dengan baik dengan skuad terbatas yang kami miliki. Kami telah tampil fantastis, dan setelah jeda internasional kami harus memiliki skuad yang fit dan siap untuk tampil." (Baca juga : Benteng Pertahanan Jadi Pertaruhan Karier Pep Guardiola )

Sterling menikmati pertarungan melawan pemain Leeds. "Itu adalah pertandingan yang sulit. Mereka tepat di wajah kami. Saya lebih suka bermain melawan tim seperti itu daripada 11 orang di belakang bola."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2999 seconds (0.1#10.140)