Deadline Bursa Transfer: Tottenham Bikin Kejutan, Ingin Boyong John Stones dari Man City

Senin, 05 Oktober 2020 - 19:02 WIB
loading...
Deadline Bursa Transfer: Tottenham Bikin Kejutan, Ingin Boyong John Stones dari Man City
Tottenham Hotspur melakukan langkah kejutan di hari terakhir bursa transfer pemain, Senin (5/10/2020), dekati John Stones/Foto/BT.com
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur melakukan langkah kejutan di hari terakhir bursa transfer pemain , Senin (5/10/2020). Spurs ingin mengambil John Stones dengan status pinjaman dari Manchester City, dan opsi menandatangani bek tengah itu kesepakatan permanen seharga 20 juta pounds.

Tapi Stones, dipahami, ingin bertahan di Man City sampai diberi tahu klub bahwa dia tidak lagi dibutuhkan. ( ).

Menurut laporan Daily Mail, pemain Inggris itu hanya membuat satu penampilan untuk tim Pep Guardiola musim ini, bermain selama 90 menit penuh saat Man City menang 3-1 atas Wolverhampton Wanderers di pertandingan pembukaan Liga Primer 2020/2021.

Bos Spurs Jose Mourinho berhasrat memperkuat lini belakang sebelum jendela transfer ditutup. Stones bergabung dengan Man City dari Everton seharga 47,5 juta pounds pada empat tahun lalu, tetapi dia gagal menjadi landasan pertahanan The Citizens. ( ).

Setelah memainkan peran penting dalam kampanye perebutan gelar pertama Guardiola, performa Stones menurun dengan cedera yang juga menghentikan perkembangannya. Perjuangannya dalam beberapa musim terakhir telah membuatnya keluar dari rencana pelatih timnas Inggris Gareth Southgate.

Area tengah pertahanan telah menjadi posisi bermasalah bagi Guardiola selama waktunya di klub dan Man City telah mengeluarkan lebih dari 400 juta pounds untuk membeli bek sejak 2016.

Stones telah berada lebih jauh di urutan kekuasaan pemain yang reguler bermain di Man City setelah kedatangan Ruben Dias. ( ).

Musim panas ini mereka mendatangkan Nathan Ake seharga 40 juta pounds dari Bournemouth dan minggu lalu mereka menghabiskan 64 juta pounds untuk Ruben Dias dari Benfica.

Dua rekrutan baru telah menempatkan Stones lebih jauh di urutan kekuasaan di Etihad tetapi pemain berusia 26 tahun itu tetap ingin bertahan di klub Manchester biru.

Tottenham sibuk di bursa transfer musim panas ini, merekrut Sergio Reguilon, Pierre-Emile Hjojberg, Matt Doherty, Joe Hart, Gareth Bale , dan Carlos Vinicius saat Jose Mourinho terus menunjukkan kemampuannya di musim penuh pertamanya sebagai pelatih.

Spurs menang telak 6-1 saat dijamu Manchester United di Old Trafford dalam lanjutan Liga Primer 2020/2021, Minggu (4/10/2020). United bermain dengan 10 orang setelah Anthony Martial secara kontroversial diusir keluar lapangan saat Spurs unggul 2-1.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)