Pesan Khusus Lucas Torreira pada Thomas Partey

Rabu, 07 Oktober 2020 - 20:04 WIB
loading...
Pesan Khusus Lucas Torreira pada Thomas Partey
Thomas Partey mendapatkan pesan khusus dari Lucas Torreira yang bertukar klub. Foto : Sky Sports
A A A
MADRID - Pesan khusus disampaikan Lucas Torreira pada Thomas Partey yang akan mengambil perannya di Arsenal. Kedua pemain ini bertukar klub sebab Torreira merupakan mantan pemain Arsenal kini berlabuh ke bekas klub Partey, Atletico Madrid .

Partey telah meninggalkan Madrid ke London utara setelah The Gunners mengaktifkan klausul pelepasannya pada hari terakhir bursa transfer. Kondisi ini berlawanan dengan Torreira yang direlakan menjadi anak asuh Diego Simeone . (Baca juga : Atletico Madrid Sukses Pinjam Gelandang Arsenal )

Sebelum tampil di liga, Torreira kini harus membela Timnas Uruguay di pertandingan internasional. Namun Torreira memberikan pesan agar Partey bisa tampil terbaik di Arsenal. (Baca juga : Chelsea Kirim Bakayoko ke Napoli, Arsenal Lepas Guendouzi )

"Di sana dia akan bertemu dengan klub di mana mereka memperlakukan saya dengan sangat baik dan itu yang paling penting," kata Torreira melalui Mundo Deportivo, Rabu (7/10/2020). (Baca juga : Kagum Jadi Alasan Mikel Arteta Gaet Thomas Partey )

Mengenai kepindahannya ke Atletico, ia menambahkan, "Saya bahagia. Sebenarnya setelah sedikit penderitaan karena itu terjadi pada jam-jam terakhir periode operan berakhir, tetapi yang terpenting adalah tanda tangan diberikan."

"Hari ini saya adalah pemain baru Atlético de Madrid. Saya sangat bahagia," tegasnya.

Partey merupakan pemain yang diincar sejak lama Mikel Arteta . Pelatih The Gunners itu punya keyakinan hadirnya Partey bisa memberikan dampak positif. "Kami telah mengamati Thomas sejak lama. Jadi kami sekarang senang menambahkan pemain berkualitas tinggi ke skuad kami," kata Arteta.

"Dia adalah seorang gelandang dinamis dengan energi yang besar. Dia membawa banyak pengalaman dari klub papan atas yang telah berkompetisi di level tertinggi di La Liga dan Liga Champions selama beberapa tahun."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)