Grealish Nafsu Pengin Jadi Pengubah Permainan Timnas Inggris

Kamis, 08 Oktober 2020 - 03:03 WIB
loading...
Grealish Nafsu Pengin Jadi Pengubah Permainan Timnas Inggris
Jack Grealish berharap mendapatkan kesempatan menunjukkan kualitasnya kepada pelatih timnas Inggris Gareth Southgate/Foto/transfermarkt.com
A A A
LONDON - Jack Grealish berharap mendapatkan kesempatan menunjukkan kualitasnya kepada pelatih timnas Inggris Gareth Southgate. Gelandang Aston Villa itu mengklaim bisa menjadi pengubah permainan The Three Lions -julukan timnas Inggris- dalam pertandingan UEFA Nations League 2020/2021 mendatang.

Gelandang berusia 25 tahun itu menerima panggilan perdananya ke skuat Inggris pada Agustus 2020 dan melakukan debutnya saat bermain imbang 0-0 melawan Denmark. Dia tampil mengesankan dalam penampilan cameo selama 14 menit. ( ).

“Saya merasa bahwa saya pasti bisa melaksanakan itu,” katanya kepada Standard Sport seperti dilansir Reuters. “Saya membawa sesuatu yang berbeda dengan apa yang dilakukan pemain lain dan, semoga saja, saya mendapat kesempatan."

Grealish mencetak dua gol saat Aston Villa mempermalukan juara bertahan Liverpool 7-2 di Liga Primer 2020/2021 di Villa Park , 4 Oktober. Dia ingin penampilan terbaiknya menular ke timnas The Three Lions. ( ).

“Itu yang saya inginkan, saya ingin diberi kesempatan menunjukkan kepada manajer apa yang bisa saya lakukan. Saya bisa menjadi pemain yang bisa mengubah permainan."

“Ada begitu banyak bakat di sana. Kadang-kadang sulit bagi tim Inggris karena ada banyak tekanan dan ekspektasi, tetapi saya tidak keberatan, itulah yang terjadi dengan menjadi pemain sepak bola dan bermain untuk tim nasional.” ( ).

Inggris akan menjamu Wales dalam pertandingan persahabatan pada 8 Oktober, sebelum pertandingan penyisihan Grup A2 Nations League 2020/2021 di kandang melawan Belgia dan Denmark pada 11 dan 14 Oktober. Semua laga digelar di Stadion Wembley.

Tim Southgate berada di urutan kedua Grup A2 dengan empat poin dari dua pertandingan, dua poin di belakang pemimpin klasemen Belgia, dan unggul atas Denmark (1) dan Islandia (0).

Skuat Inggris untuk laga persahabatan dan UEFA Nation League 2020/2021

Kiper: Jordan Pickford, Nick Pope, Dean Henderson

Belakang: Trent Alexander-Arnold, Tyrone Mings, Kieran Trippier, Eric Dier, Joe Gomez, Kyle Walker, Michael Keane, Conor Coady, Ainsley Maitland-Niles, Ben Chilwell, Bukayo Saka, Harry Maguire, Reece James

Tengah: Declan Rice, Mason Mount, Harry Winks, James Ward-Prowse, Kalvin Phillips, Jack Grealish, Harvey Barnes, Jordan Henderson

Depan: Harry Kane, Jadon Sancho, Marcus Rashford, Tammy Abraham, Danny Ings, Dominic Calvert-Lewin
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2847 seconds (0.1#10.140)