Thomas Partey Diplot Jadi Pemain Paling Capek di Arsenal

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 12:00 WIB
loading...
Thomas Partey Diplot Jadi Pemain Paling Capek di Arsenal
Thomas Partey telah diplot untuk bermain menyerang dan bertahan di Arsenal. Foto : Arsenal
A A A
LONDON - Mikel Arteta telah menyiapkan formula permainan menyusul kedatangan Thomas Partey . Pemain ini dipastikan akan jadi tokoh sentral di Arsenal dan siap menjadi paling capek dibandingkan pemain lainnya.

The Gunners berhasil mendatangkan Partey dari Atletico Madrid dalam kesepakatan senilai 45 Juta Pound pada hari terakhir bursa transfer. Arteta yang telah lama mengincar Partey akan mengatur timnya dalam formasi berbeda. (Baca juga : Pesan Khusus Lucas Torreira pada Thomas Partey )

Dalam wawancara dengan laman klub, Arteta mengakui telah lama mengamati kemajuan Partey. "Dan jelas semakin banyak Anda tahu tentang skuad, Anda tahu lebih banyak tentang di mana Anda pikir Anda dapat memperbaikinya."

"Kami percaya dia memiliki kualitas yang tepat dengan karakter dan kepribadiannya dan juga dengan kualitas teknis dan pilihan posisi yang dapat dia berikan kepada tim. Saya pikir dia memungkinkan kami untuk memainkan formasi yang berbeda dan dia bisa menyesuaikan formasi itu di posisi yang berbeda, yang merupakan hal yang sangat bagus untuk dimiliki dalam skuad di mana, di lini tengah, saya pikir kami sedikit kekurangan," paparnya. (Baca juga : Kagum Jadi Alasan Mikel Arteta Gaet Thomas Partey )

"Saya memiliki beberapa hal dalam pikiran saya bahwa saya ingin mulai berlatih dengan tim dan Partey akan memberi kami sedikit lebih banyak kemampuan beradaptasi dan lebih banyak keseimbangan dalam transisi bertahan dan menyerang dan cara kami harus mengaturnya. Struktur untuk menyerang dengan lebih baik pada saat-saat tertentu dalam permainan." (Baca juga : Atletico Madrid Sukses Pinjam Gelandang Arsenal )

Partey, yang bergabung dengan Atletico saat remaja, melakukan debut untuk tim Diego Simeone pada November 2015 dan tampil dalam perjalanan mereka ke final Liga Champions . Dia memainkan peran kunci saat tim Spanyol memenangkan Liga Europa dan Piala Super UEFA pada 2018. Ia telah berlaga di 188 pertandingan di semua kompetisi selama lima tahun di tim utama.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)