Ancelotti-Calvert-Lewin Rebut Pelatih-Pemain Terbaik Liga Primer Bulan September

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 23:17 WIB
loading...
Ancelotti-Calvert-Lewin Rebut Pelatih-Pemain Terbaik Liga Primer Bulan September
Carlo Ancelotti dan Dominic Calvert-Lewin terbaik September/Foto/Daily Mail
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Everton Carlo Ancelotti dan striker Dominic Calvert-Lewin dinobatkan sebagai manajer (Manager of the Month) dan pemain terbaik (Player of the Month) Liga Primer 2020/2021 untuk bulan September. Ancelotti menyebut awal yang kuat mereka musim ini dapat menjadi landasan yang ideal untuk merebut tiket Eropa.

Pasukan Ancelotti bertengger di puncak klasemen Liga Primer 20120/2021 dengan 12 poin berkat kemenangan atas Tottenham Hotspur , West Bromwich Albion dan Crystal Palace bulan lalu, sebelum mereka mengalahkan Brighton & Hove Albion pada Sabtu (3/10/2020) untuk mempertahankan awal yang sempurna mereka. ( ).

"Kuncinya adalah pertandingan pertama di Tottenham. Kemenangan itu meningkatkan kepercayaan diri kami. Kami bekerja dengan baik di bursa transfer. Kami merekrut pemain yang kami butuhkan. Mereka beradaptasi sangat cepat," kata pelatih asal Italia itu dalam pernyataan Liga Inggris.

“Target kami adalah mendapt tiket kompetisi Eropa musim depan dan tetap di puncak selama mungkin. Kami memulai dengan sangat baik dan kami berharap untuk melanjutkannya dan memenangkan penghargaan ini lagi.” ( ).

Ini adalah kelima kalinya pelatih berusia 61 tahun itu mengklaim hadiah tersebut, dengan empat penghargaan sebelumnya datang selama masa kerjanya di Chelsea.

Sementara striker Everton Dominic Calvert-Lewin, 23 tahun, memenangkan penghargaan Player of the Month untuk September, menandai pertama kalinya klub Merseyside mengklaim kedua penghargaan tersebut sejak Phil Jagielka dan manajer David Moyes melakukannya pada Februari 2009. ( ).

Calvert-Lewin, yang mencetak gol pada debutnya di Inggris dalam kemenangan persahabatan 3-0 hari Kamis atas Wales di Wemmbley, mencetak lima gol liga bulan lalu dan juga menjadi pencetak gol melawan Brighton.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)