Derby della Madonnina Terancam, Ashley Young Jadi Pemain Inter Keenam Positif Covid-19

Senin, 12 Oktober 2020 - 02:02 WIB
loading...
Derby della Madonnina Terancam, Ashley Young Jadi Pemain Inter Keenam Positif Covid-19
Inter Milan mengonfirmasi Ashley Young positif terinfeksi virus corona/Foto/eurosports
A A A
MILAN - Inter Milan mengonfirmasi Ashley Young positif terinfeksi virus corona . Bek sayap asal Inggris menjadi pemain Inter keenam yang dinyatakan positif Covid-19 menjelang pertandingan melawan AC Milan dalam Derby della Madonnina.

Young didiagnosis positif setelah tes yang dilakukan di markas latihan Inter Appiano Gentile, Sabtu (10/10/2020) dan sekarang mengisolasi diri di rumahnya. Di bawah aturan Serie A, pemain yang dites positif harus dikarantina selama 14 hari. ( ).

"FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa Ashley Young dinyatakan positif Covid-19 setelah tes yang dilakukan kemarin di Appiano Gentile," bunyi pernyataan Inter. "Pemain Inggris itu sudah dikarantina di rumah."

Gelandang Roberto Gagliardini dan Radja Nainggolan juga menunjukkan hasil positif dari tes yang dilakukan di tempat latihan Inter pekan ini. Juga bek Alessandro Bastoni dan Milan Skriniar. ( ).

Situasi ini membuat Pelatih Inter Antonio Conte pening memutar otak jelang derby melawan AC Milan pada 17 Oktober. ( ).

Inter tidak terkalahkan dalam tiga laga pembuka Serie A 2020/2021, mencatat kemenangan atas Fiorentina dan Benevento sebelum hasil imbang 1-1 di Lazio yang membuat kedua tim finis dengan 10 pemain.

Young, yang bergabung dari Manchester United pada bursa transfer Januari, telah terlibat dalam ketiga pertandingan sejauh ini, dengan dua kali menjadi starter.

Pemain berusia 35 tahun itu membuat 18 penampilan liga Serie A di paruh kedua musim sebelumnya, setelah pindah ke Italia, mencetak empat gol untuk membantu Inter finis di urutan kedua.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3819 seconds (0.1#10.140)