Talenta Jepang Bikin Heboh Sesi Latihan Real Madrid

Selasa, 13 Oktober 2020 - 23:30 WIB
loading...
Talenta Jepang Bikin Heboh Sesi Latihan Real Madrid
Talenta asal Jepang, Takuhiro Nakai atau biasa dipanggil Pipi menjadi pusat perhatian saat sesi latihan Real Madrid. Foto: real madrid
A A A
MADRID - Talenta asal Jepang, Takuhiro Nakai atau biasa dipanggil Pipi menjadi pusat perhatian saat sesi latihan Real Madrid . Pasalnya, gelandang berusia 16 tahun itu diajak pelatih Zinedine Zidane untuk ikut berlatih bersama.

(Baca Juga: Juventus Dapat Kabar Buruk, Ronaldo Positif Virus Corona )

Nakai memang bukan pemain Jepang pertama yang menemani Madrid. Sebelumnya sudah ada Takefusa Kubo yang dipinjam ke Villarreal. Meski demikian, dia tetap saja jadi buah bibir karena kini punya peluang membela Los Blancos di masa mendatang.

Nakai yang musim ini bermain untuk Juvenil B (tim U-18), dan diprediksi akan naik ke Juvenil A (tim U-19), disebut sebagai jenius dari Jepang. Dia bahkan masuk radar Raul Gonzalez yang saat ini melatih Real Madrid Castilla.

Dia dianggap gelandang dengan skill tinggi. Dan, setelah berjuang bertahun-tahun, dia akhirnya bisa mengatasi kelemahan terbesarnya, yakni kekuatan fisik. Faktanya, kondisi fisiknya terus meningkat hingga mencapai tahap dimana dia bisa bersaing dengan lawan lebih besar di lini tengah.

Tidak hanya itu, Nakai yang sudah bergabung bersama akademi Madrid sejak berusia sembilan tahun, terus berevolusi. Dia memulai langkahnya sebagai playmaker. Tapi, seiring berjalannya waktu, dia menjelma sebagai gelandang serang mumpuni.

(Baca Juga: Busquets Mengaku Perlu Enam Jam untuk Bahas Kisruh di Barcelona )

Tidak mengherankan jika Zidane mulai tertarik kepadanya dan mengajaknya untuk berlatih bersama dengan Karim Benzema dkk. Ini tentunya menjadi hal yang sangat membanggakan. Sebab, secara tidak langsung kemampuan sudah diakui oleh salah satu pelatih terbaik di dunia.
(mirz)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1820 seconds (0.1#10.140)
pixels