Marc Marquez Tetap Absen di MotoGP Aragon

Kamis, 15 Oktober 2020 - 01:01 WIB
loading...
Marc Marquez Tetap Absen di MotoGP Aragon
Marc Marquez dipastikan absen di MotoGP Aragon. Foto : Reuters
A A A
ARAGON - Marc Marquez dipastikan tetap absen di MotoGP Aragon yang akan berlangsung akhir pekan ini. Penegasan ini sekaligus sebagai jawaban atas rumor yang berkembang jika juara dunia MotoGP itu telah pulih dan siap ngaspal kembali.

Sebagai gantinya, Repsol Honda tetap akan mempercayakan Stefan Bradl. Penegasan ini jelas kurang menggembirakan buat pendukung Marquez. Meski belum diperoleh informasi lomba di Ciudad del Motor de Aragon bisa disaksikan langsung penonton, namun seri ini merupakan momen yang ditunggu. (Baca juga : Siapa Juara MotoGP 2020? Ini Ramalan Marc Marquez )

Aragon salah satu seri yang melambungkan nama Marquez. Sejak 2016 hingga tahun lalu, Si Bayi Alien selalu berhasil naik podium pertama. (Baca juga : Menyoal Cedera Marc Marquez, Dokter Kawakan Italia Beda Pendapat dengan Rossi )

Meski begitu Marquez tak mau memaksakan diri untuk tampil di rumah sendiri. "Sekarang saya berada di saat di mana saya mulai merasakan langkah-langkah besar dengan tubuh saya. Jadi sekarang setiap hari, setiap minggu, saya merasakan sesuatu yang berbeda. Tiga minggu pertama sama karena saya tidak merasakan apa-apa, dan saya tidak merasakan peningkatan apa pun," kata Marquez dilansir Race, Rabu (14/10/2020). (Baca juga : Marc Marquez Jalani Menu Latihan Kedua dengan Gowes Sepeda )

"Tapi sekarang saya mulai merasakan beberapa perbaikan, kami mulai bekerja di gym, saya mulai berlatih. Jadi, di saat mana saya tidak tahu, saya tahu bahwa saya semakin dekat dengan bermotor, itu yang paling penting." (Baca juga : Marc Marquez, Honda, dan Musim Terburuk dalam Sejarah MotoGP )

"Saya tahu kami berada dalam kondisi yang baik, tetapi saya tidak tahu apakah saya akan bersepeda dalam satu bulan, dalam dua minggu, atau dalam dua bulan. Saya tidak tahu ini; ini adalah sesuatu yang akan dijawab oleh tubuh saya," jelas Marquez.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)