Janji Manis Arteta Jadi Alasan Thomas Partey ke Arsenal

Kamis, 15 Oktober 2020 - 02:06 WIB
loading...
Janji Manis Arteta Jadi Alasan Thomas Partey ke Arsenal
Thomas Partey mengaku tertarik gabung Arsenal setelah melakukan pembicaraan dengan pelatih Mikel Arteta. Foto : Arsenal
A A A
LONDON - Thomas Partey membeberkan alasan mengapa mengapa akhirnya mau menerima pinangan Arsenal . Ternyata janji manis Mikel Arteta jadi salah satu alasan Partey rela meninggalkan Atletico Madrid.

Partey baru tiba di tempat latihan The Gunners untuk kali pertama pada Rabu (14/10/2020), tugas internasional bersama Timnas Ghana. Ia pun akan mencicipi debutnya melawan Manchester City di pentas Liga Primer Inggris akhir pekan ini.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu menyelesaikan kepindahan 45 juta Pounds dari Atletico jelang ditutupnya bursa transfer. Ia menegaskan harus cepat beradaptasi dengan kerasnya Liga Primer. (Baca juga : Thomas Partey Diplot Jadi Pemain Paling Capek di Arsenal )

Dalam sebuah wawancara dikutip Sky Sports, Partey mengatakan yang membuatnya mau menerima pinangan Arsenal adalah rencana Arteta untuk membesarkan klub. (Baca juga : Pesan Khusus Lucas Torreira pada Thomas Partey )

"Dia dan (direktur teknis) Edu memberi tahu saya tentang rencana mereka dan itu sangat menarik, jadi saya harus menerimanya," ucap Partey.

"Arteta telah melihat saya bermain dan tahu apa yang bisa saya bawa ke tim. Saya pikir dia memperhatikan saya di Atletico dan ingin saya membawa hal yang sama ke tim ini." (Baca juga : Kagum Jadi Alasan Mikel Arteta Gaet Thomas Partey )

"Ini tantangan besar. Saya ingin mengalami tantangan baru. Saya siap memberikan segalanya dan membantu klub kembali ke tempatnya semula."

Partey berharap dapat membantu Arsenal kembali bersaing memperebutkan trofi besar setelah Arteta memenangkan Piala FA di musim pertamanya sebagai manajer. "Itu adalah sesuatu yang akan sulit. Tapi kami akan bekerja untuk itu. Saya pikir kami siap. Kami harus berusaha sekuat tenaga untuk mencoba dan meraihnya."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1026 seconds (0.1#10.140)