12 Desember Kubrat Pulev Janji Rusak Rencana Duel Joshua vs Fury

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 05:55 WIB
loading...
A A A
Bob Arum, bos Top Rank, berkata: “Eddie Hearn lebih baik hati-hati. Kubrat Pulev akan menghancurkan rencananya untuk pertarungan unifikasi Joshua-Tyson Fury."

258 Managing Director Freddie Cunningham berkata: "Anthony sekali lagi menunjukkan kemauan dan keinginannya untuk mengejar Judul Tak Terbantahkan dengan pertarungan wajib yang sulit dan meskipun tantangan membuat pertarungan dalam skala ini selama masa-masa ini, penting bagi AJ untuk menjaga momentum. Itu akan menjadi cara yang menarik untuk mengakhiri tahun dan unik dalam segala hal. Kami akan bekerja sama dengan Matchroom untuk membuat kartu yang berisi 258 petarung untuk memberikan hiburan kepada penggemar."

John Wirt, Presiden Epic Sports and Entertainment, berkata: “Kerumunan atau tidak ada kerumunan, kami datang ke halaman belakang AJ untuk mengklaim gelar. Mulai 12 Desember, tidak akan ada lagi alasan atau penundaan. Saya jamin ini akan menjadi pertempuran epik dan Kubrat akan menghentikan AJ di kejauhan."

“Anthony Joshua kembali ke atas ring, setahun setelah merebut kembali gelar Juara Dunia dari Andy Ruiz Jr, dan Juara Dunia Bersatu Inggris akan bertekad untuk berkuasa di divisi kelas berat yang diperebutkan dengan sengit,” kata Adam Smith, Kepala Pengembangan Tinju Olahraga Langit. .

“Kubrat Pulev telah membuktikan silsilahnya, hanya dengan kekalahan itu dari Wladimir Klitschko, dan dia akan berharap untuk mengirimkan lebih banyak gelombang kejutan melalui olahraga dengan kemenangan yang mengecewakan, tapi saya tahu bahwa AJ telah berlatih tanpa lelah, memberikan kekuatan eksplosifnya untuk yang lain.'

"Tyson Fury tentu saja akan menonton - karena pertarungan Perebutan Gelar Dunia yang Tak Terbantahkan berada dalam jarak yang sangat dekat - dan AJ tidak dapat melakukan kesalahan dalam blockbuster yang berakhir pada tahun tinju."

“Kami sangat senang dapat menghadirkan Kejuaraan Kelas Berat dunia untuk semua pelanggan DAZN,” kata EVP DAZN Joseph Markowski. ''AJ-Pulev akan memiliki konsekuensi besar untuk seluruh lanskap tinju karena kedua pria tersebut bertujuan untuk mengakhiri tahun ini dengan cara yang tegas.”
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2121 seconds (0.1#10.140)