Vinales Bicara Persiapan Kualifikasi dan Komentari Rossi

loading...
Vinales Bicara Persiapan Kualifikasi dan Komentari Rossi
Maverick Vinales mencoba tampil ngotot pada sesi latihan bebas ketiga dan kualifikasi untuk mendapatkan posisi ideal pada balapan di Sirkuit Aragon, akhir pekan ini / Foto: Instagram Maverick Vinales
ARAGON - Maverick Vinales mencoba tampil ngotot pada sesi latihan bebas ketiga dan kualifikasi untuk mendapatkan posisi ideal pada balapan di Sirkuit Aragon, akhir pekan ini. Pembalap berjuluk Top Gun itu menjadi pembalap tunggal tim Monster Energy Yamaha setelah Valentino Rossi dinyatakan positif Covid-19.

Pada sesi hari pertama latihan, Vinales sukses keluar sebagai yang tercepat setelah membukukan waktu 1 menit 47.771 detik. Dia unggul 0.249 detik dari Fabio Quartararo.

Meski tampil ciami pada latihan bebas pertama dan kedua, namun Vinales mencoba untuk meningkatkan waktu.(Baca juga: Arsenal Uji Nyali di Stadion Etihad)

"Besok (hari ini) pagi saya akan bekerja di jalur dan uji coba. Lebih baik menunggu sampai sore untuk menyerang. Saya pikir kami melakukan pekerjaan dengan baik hari ini karena kami mengamankan transisi ke Kuartal 2. Besok pagi akan sangat dingin dan apalagi di tikungan 2, 13 dan 14 sangat licin," jelas Vinales dikutip dari Corsedimoto, Sabtu (17/10/2020).





Tak hanya mengomentari mengenai persiapan jelang kualifikasi di Aragon saja. Vinales juga membicarakan mengenai nasib rekan setimnya yang terpaksa dikarantina setelah dinyatakan terinfeksi Covid-19. (Baca juga: Rossi Beruntung Tak Dikarantina di Aragon)

"Apa yang terjadi pada Valentino Rossi menunjukkan bahwa Anda tidak bisa nenghindarinya. Ini seperti lotre. Anda harus berhati-hati, meminimalkan risiko, menghindari kontak dengan orang yang tidak mereka kontrol sebanyak yang kita miliki," pungkas Vinales.
(sha)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top