Susunan Pemain PSG vs Man United: Debut Alex Telles

Rabu, 21 Oktober 2020 - 01:37 WIB
loading...
Susunan Pemain PSG vs Man United: Debut Alex Telles
Manchester United menurunkan skuat terbaik melawan PSG/Foto/Twitter PSG
A A A
PARIS - Manchester United menurunakn skuat terbaik dalam upaya mencari tiga angka pertama melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada laga pembuka Grup H Liga Champions 2020/2021. Man United memberi Alex Telles debut di Parc des Princes, Selasa (20/10/2020) malam waktu lokal atau Rabu (21/10/2020) dini hari WIB.

Pelatih United Ole Gunnar Solskjaer sepertinya ingin bermain defensif dengan lima pemain tipikal bertahan, dan bek kiri Telles yang didatangkan dari FC Porto musim panas ini akan melakukan debutnya di United. Bek Axel Tuanzebe yang akan bermain untuk pertama kalinya musim ini turun sebagai starter. ( ).

United tidak menurunkan mantan bintang PSG Edinson Cavani yang menurut Solskjaer, striker timnas Uruguay itu perlu lebih banyak latihan sebelum masuk ke tim utama United. Pelatih asal Norwegia itu meninggalkan Cavani di Manchester.

Di lini depan, Solskjaer mengandalkan trio Marcus Rashford, Bruno Fernandes, dan Anthony Martial menjadi starter di lini depan, yang disokong duet gelandang Fred dan Scott McTominay. (Baca juga: Ini Penjelasan Direktur Juventus Dybala Dicadangkan Melawan Dynamo Kyiv ).

Sementara PSG mengandalkan trio terbaik mereka ini depan Angel Di Maria, Kylian Mbappe, dan Neymar sebagai starter. Mantan pemain United Ander Herrera mengisi lini tengah, yang akan berkolbaorasi dengan Idrissa Gueye dan Danilo. Herrera akan menghadapi mantan klubnya untuk pertama kalinya sejak bergabung dengan PSG pada 2019.

Ini adalah pertemuan pertama antara kedua tim sejak Manchester United menyingkirkan Paris Saint-Germain dari babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 dengan kemenangan menakjubkan 3-1 di Paris. (Baca juga: Kata Courtois, Madrid Punya Peluang Juara Liga Champions Musim Ini ).

Susunan pemain

PSG (4-3-3): Navas; Florenzi, Diallo, Kimpembe, Kurzawa; Gueye, Danilo, Herrera; Di Maria, Mbappe, Neymar
Cadangan: Rico, Letellier, Pembele, Marquinhos, Dagba, Ruiz-Atil, Rafinha, Draxler, Sarabia, Fadiga, Kean.
Pelatih: Thomas Tuchel

Man United (5-2-3): De Gea; Wan-Bissaka, Tuanzebe, Lindelof, Shaw, Telles; Fred, McTominay; Rashford, Fernandes, Martial
Cadangan: Henderson, Fosu-Mensah, Williams, Matic, Pogba, van de Beek, James, Mata, Pellistri, Ighalo.
Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2753 seconds (0.1#10.140)