Dihancurkan Bayern Muenchen, Simeone Ogah Salahkan Pemain Atletico

loading...
Dihancurkan Bayern Muenchen, Simeone Ogah Salahkan Pemain Atletico
Diego Simeone ogah menyalahkan pemain Atletico Madrid setelah dihancurkan Bayern Muenchen di laga pertama Liga Champions. Foto : Livescore
MUENCHEN - Diego Simeone enggan menyalahkan pemain Atletico Madrid setelah dihancurkan Bayern Muenchen di laga pertama Liga Champions. Simeone menyebut kekalahan 0-4sebagai selera buruk.

Pada duel di Allianz Arena, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB, Bayern mesti berterima kasih pada Kingsley Coman. Berkat penampilan ciamiknya, pemain asal Prancis itu bisa menyumbangkan dua gol dan gol lainnya dicetak Leon Goretzka dan Corentin Tolisso. (Baca juga : Ke Markas Bayern Muenchen, Atletico Cuma Jadi Pecundang)

Kekalahan itu merupakan yang terburuk bagi Atletico dalam kompetisi ini. Sepanjang permainan wakil Spanyol itu pun hanya sekali melakukan satu tembakan tepat sasaran. "Saya dibiarkan dengan rasa kekalahan yang buruk," kata Simeone dalam konferensi pers pasca pertandingan dilansir Sky Sports. (Baca juga : Bayern Muenchen Harus Mulai dari Nol Lagi)

"Tapi saya dibiarkan dengan hal-hal yang di masa depan akan membuat kami sangat baik. Saya tidak tahu apakah kami membuat terlalu banyak kesalahan atau apakah itu kualitas lawan," tanya Simeone. (Baca juga : Hasil Lengkap Pertandingan Grup A-D Liga Champions, Kamis (22/10/2020) WIB)

"Jadi saya dibiarkan dengan sikap tim dan sampai akhir kami mencari gol. Kekuatan lawan telah membuat perbedaan penting. Bayern berada dalam momen yang hebat, mereka tim yang hebat. Tapi Anda harus melihat performa bagus Hector Herrera, Yannick Carrasco, Marcos Llorente karena mereka pasti akan bertambah mulai sekarang." (Baca juga : Man City Berhasil Jaga Kesucian Etihad)

Herrera pun memuji Bayern sebagai tim nomor satu di planet ini. Ia merasa sudah berjuang maksimal dengan menggalang pertahanan secara solid. "Kami menghadapi sang juara secara langsung, tim terbaik di dunia. Dengan skor melawan kami, kami tidak berhenti berjuang dan mencari permainan," katanya.

"Kami memiliki peluang dan tidak memanfaatkannya pada momen-momen penting. Jika kami melakukannya, itu akan menjadi cerita lain," tutupnya.

(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top