Ten Hag Merasa Tak Beruntung Ajax Kalah dari Liverpool

Kamis, 22 Oktober 2020 - 14:05 WIB
loading...
Ten Hag Merasa Tak Beruntung Ajax Kalah dari Liverpool
Erik ten Hag merasa Ajax kurang beruntung setelah kalah dari Liverpool. Foto : Reuters
A A A
AMSTERDAM - Erik ten Hag merasa Ajax Amsterdam kurang beruntung setelah kalah dari Liverpool di Liga Champions . Padahal jika melihat peluang, semestinya Ajax bisa mengamankan laga pertama.

Pada pertandingan di Johan Cruijff Arena, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB, sebenarnya Liverpool tampil mengalami banyak masalah dengan cederanya beberapa pemain. Namun mereka beruntung setelah Nicolas Tagliafico justru memberikan keuntungan tim tamu dengan gol bunuh diri di menit 35. (Baca juga : Klopp Tak Peduli Liverpool Menang Karena Gol Bunuh Diri )

Ten Hag mengatakan dia merasa raksasa Eredivisie bisa semestinya memanfaatkan kondisi yang ada. "Itu akan menjadi bonus besar jika kami mengambil satu atau lebih poin," kata pelatih kepala Ajax itu dilansir Sky Sports. (Baca juga : Meski Kesal Tanpa van Dijk, Klopp Yakin Liverpool Bisa Atasi Ajax )

"Saya pikir Liverpool rentan. Sayangnya, kami tidak memanfaatkannya sebaik-baiknya," sambungnya.

"Kami tidak beruntung. Kami tampil baik secara kolektif. Kami meyakinkan, tetapi satu persen terakhir itu hilang, kami tidak mencetak gol meskipun kami menciptakan banyak peluang. Begitulah kisah pertandingan ini." (Baca juga : Hasil Lengkap Pertandingan Grup A-D Liga Champions, Kamis (22/10/2020) WIB )

"Kami tahu kekuatan Liverpool. Kami ingin mencegah full-back mereka, yang merupakan playmaker mereka, untuk maju,"katanya.

"Hal kedua adalah kami ingin mengontrol lini tengah. Daley (Blind) sangat bagus dalam hal itu. Dia sangat tenang dalam menguasai bola. Dan dengan cara itu, kami ingin menyerang pertahanan mereka dengan pukulan yang dalam. Saya pikir kami melakukan itu cukup baik beberapa kali."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)