Thomas Muller Merasa Pantas Jadi Pemain Timnas Jerman

loading...
Thomas Muller Merasa Pantas Jadi Pemain Timnas Jerman
Thomas Muller ingin kembali menjadi pemain Timnas Jerman. Foto : Livescore
MUENCHEN - Thomas Muller merasa dirinya pantas untuk kembali menjadi pemain Timnas Jerman. Setidaknya hal tersebut sudah ditunjukkan dalam beberapa penampilannya di Bayern Muenchen.

Muller, bersama dengan Jerome Boateng dan Mats Hummels, tidak lagi dimasukan namanya dalam deretan pemain andalan Jochim Low sejak Piala Dunia 2018. Sejak saat itu, Muller tak lagi berkiprah untuk Der Panser.

Bulan lalu, Loew mengatakan kalau Muller adalah pemain hebat dan tak perlu lagi diragukan kemampuannya. Tapi, masa depan Jerman kini ada di pundak pemain muda. (Baca juga : Dihancurkan Bayern Muenchen, Simeone Ogah Salahkan Pemain Atletico)

Namun, komentar tersebut tidak banyak membantu meredam spekulasi tentang potensi kembalinya pemain berusia 31 tahun itu jelang Piala Eropa. "Mudah-mudahan turnamen akan berlangsung tahun depan," kata Muller kepada ZDF setelah ikut membawa Bayern menang 4-0 atas Atletico Madrid di Liga Champions, Kamis (22/10/2020). (Baca juga : Ke Markas Bayern Muenchen, Atletico Cuma Jadi Pecundang)

"Semua orang dapat melihat bahwa saya dalam kondisi yang baik. Kami tidak perlu mengatakan lebih banyak tentang itu. Kami akan santai saja dan kemudian kami akan lihat apa yang terjadi." (Baca juga : Atasi Ancaman Fisik, Jadi Kunci Bayern Muenchen Bungkam Atletico)

Muller memiliki peran kunci dalam kesuksesan treble Bayern pada 2019-20 dengan kontribusi pemecah rekor untuk kemenangan gelar Bundesliga terbaru mereka. Jumlah 21 asis melampaui raihan Kevin De Bruyne ketika masih bermain di Bundesliga. Sementara ia mencatatkan rekor tertinggi dalam kariernya di liga untuk menciptakan peluang (84) dan peluang besar (31).

(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top