Catatan Buruk Gareth Bale Iringi Kemenangan Tottenham atas LASK

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 12:07 WIB
loading...
Catatan Buruk Gareth Bale Iringi Kemenangan Tottenham atas LASK
Catatan Gareth Bale buruk mengiringi kemenangan Tottenham atas LASK di laga perdana Liga Europa. Foto : Reuters
A A A
LONDON - Catatan buruk Gareth Bale mengiringi kemenangan Tottenham Hotspur atas LASK di laga perdana penyisihan grup Liga Europa . Sepanjang pertandingan Bale gagal melakukan tembakan atau menciptakan peluang bagi rekan setimnya.

Laga di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (23/10/2020) dini hari WIB, menjadi penampilan kedua Bale setelah dipinjam dari Real Madrid. Namun ketika mengawali debutnya dari bangku cadangan di Liga Primer Inggris , Bale ikut berjasa atas hasil imbang 3-3 saat jumpa West Ham setelah membuat Andres Andrade melakukan gol bunuh diri. (Baca juga : Tottenham Hotspur Menang, Jose Mourinho pun Senang )

Sayangya di pentas Eropa musim ini, Bale tak bisa menunjukkan aksi terbaiknya. Bahkan catatan ini menyamai apa yang pernah dilakukan pada November 2016 lalu. Dan sepanjang kariernya ini adalah kegagalan dari 78 kali dari penampilan Bale sebagai pemain utama. (Baca juga : Sikat Celtic, AC Milan Cetak Rekor Klub Paling Rajin Menang )

Hal ini berbeda dengan Lucas Moura yang mencetak gol pertama Tottenham setelah mendapatkan umpan pemain baru Carlos Vinicius. Gol ini menambah motivasi pemain asal Brasil ini untuk memberikan gelar musim ini. (Baca juga : Kalahkan Celtic, AC Milan Masih Belum Terbendung di Liga Europa )

"Ini adalah cara terbaik untuk memulai kompetisi. Tentu saja kami perlu meningkatkan beberapa hal tetapi 3-0 di kandang adalah hasil yang bagus," katanya kepada BT Sport. (Baca juga : Hasil Lengkap Penyisihan Grup Liga Europa, 22-23 Oktober )

"Kami kehilangan banyak peluang dan memberi ruang bagi mereka, tetapi saya pikir kami solid. Mencetak gol selalu bagus, terutama untuk striker. Itu tugas saya. Jika saya membantu rekan satu tim, saya senang, jika saya bisa mencetak gol, itu akan lebih baik lagi."

"Saya tahu Jose Mourinho adalah pemenang dan ingin memenangkan trofi di sini. Saya pikir skuad pantas mendapatkan trofi. Saya sangat positif untuk musim ini tetapi mari kita lakukan selangkah demi selangkah. Kami akan berjuang untuk itu karena saya pikir para penggemar dan klub layak mendapatkannya," pungkas Moura.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)