Modric Tidak Pede Ikuti Jejak Bale

loading...
Modric Tidak Pede Ikuti Jejak Bale
Gelandang Real Madrid Luka Modric mengklaim terlalu tua untuk mengikuti jejak Gareth Bale/Foto/Twitter (@lukamodric10)
MADRID - Gelandang Real Madrid Luka Modricmengklaim terlalu tua untuk mengikuti jejak Gareth Bale dari Spanyol ke London utara, Inggris. Kontrak pemain timnas Kroasia itu hanya tersisa delapan bulan di Santiago Bernabeu dan telah mendiskusikan masa depannya.

Modric pindah dari Tottenham Hotspurke Real Madrid setelah membintangi jantung lini tengah di White Hart Lane pada musim panas 2012 dengan biaya 33 juta pounds (Rp630 miliar). (Baca juga: Negosiasi Kontrak Baru Ramos Bersama Madrid Alami Dead Lock).

Bale dan Modric bermain bersama selama empat tahun di Tottenham sebelum menarik perhatian raksasa La Liga tersebut. Modric lebih dulu tiba di Bernabeu, dan Bale setahun kemudian bergabung pada 1 September 2013, dengan nilai transfer dikabarkan senilai 77 juta pounds (Rp1,4 triliun). (Baca juga: Pogba Murka, Bantah Mundur dari Timnas Prancis karena Komentar Macron).

Bale kembali ke Tottenham pada musim panas ini dengan status pinjaman selama satu musim setelah dibekukan oleh Pelatih Madrid Zinedine Zidane. Namun, Modric yang berusia berusia 35 tahun pada bulan lalu, masih ragu untuk kembali.



"Saya terlalu tua untuk kembali ke Tottenham,'' kata Modric kepada FourFourTwo. "Saya masih memiliki satu tahun tersisa di Madrid dan kemudian kita akan lihat apa yang terjadi." (Baca juga: Guardiola Maklum Man City Belum Hasilkan Prestasi Terbaik Musim Ini).

“Saya merasa baik dan saya ingin terus bermain sepak bola selama beberapa tahun lagi. Saya fokus pada Madrid dan hal-hal yang bisa kami raih musim ini."

"Setelah itu saya akan duduk untuk berbicara dengan manajemen, dan kami akan mencari solusi yang cocok untuk semua pihak. Saya telah menjalin hubungan yang baik dengan semua orang di klub dan apa pun yang terjadi tidak akan ada masalah."
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top