Hina Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor Banjir Kecaman

loading...
Hina Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor Banjir Kecaman
Conor McGregor mendapatkan banyak kecaman setelah menghina Khabib Nurmagomedov. Foto : RT
LONDON - Conor McGregorsepertinya tak sungguh-sungguh memberikan penghormatan pada Khabib Nurmagomedov. Buktinya, baru beberapa hari setelah ia mengucapkan selamat atas kemenangan Khabib setelah menundukkan Justin Gaethje, McGregor kembali berulah.

Tak heran kalau keisengannya ini berbuah kecaman dari warga net. Apa yang sebenarnya yang dilakukan McGregor? (Baca juga : Ngeriih! Ini Lho Jari Kaki Kiri Khabib Nurmagomedov yang Patah)

Ternyata dalam sebuah postingan di media sosial, McGregor mengunggah foto petarung asal Rusia itu dengan mengeditnya menggunakan kaus bertuliskan merek minuman beralkohol Proper Twelve. Sekadar informasi Proper Twelve adalah merek wiski yang dijual oleh McGregor. (Baca juga : Khabib Tiba di Dagestan, Pelatih: Dia Mainkan Game Terbaik di Bumi)

Kontan perbuatan McGregor ini mengundang kritik keras. Mcregor dinilai menghina Khabib yang merupakan seorang Muslim taat. Ketaatan Khabib sebagai pemeluk agama Islam sendiri ditunjukkan dengan tidak mengonsumsi minuman beralkohol. (Baca juga :Khabib sang Elang: Saat Waktu Mati Tiba, Aku Ingin Terbang Bebas!)

Selain editan kaus bertuliskan merek minuman keras, ada pula gambar minuman beralkohol itu dalam foto tersebut. "Pesta baru dimulai, nak,” tulis McGregor dalam unggahan itu di akun Instagram pribadinya, @thenotoriousmma. (Lihat juga :Lima Kontroversi Seputar Sang Juara Khabib Nurmagomedov)Beragam komentar kritik pun bermunculan di kolom komentar. Salah satunya menegur tindakan McGregor karena diketahui Khabib merupakan seorang Muslim. "Anda tahu Khabib itu Muslim?" tulis sebuah akun dalam unggahan McGregor.

"Apakah Anda benar-benar tidak dewasa dengan mengenakan kaus bermerek alkohol Anda kepadanya? Anda tidak memiliki kepekaan,” tulis akun lainnya.

Setelah menerima banyak komentar, McGregor sendiri langsung menghapus unggahan tersebut. Kini, foto Khabib dan Gaethje mengenakan kaus bertuliskan Proper Twelve itu sudah tak ada lagi di akun Instagram The Notorious.

(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top