Kemenangan Besar Man United atas Leipzig Jadi Idaman Rashford

Kamis, 29 Oktober 2020 - 13:13 WIB
loading...
Kemenangan Besar Man United atas Leipzig Jadi Idaman Rashford
Marcus Rashford mendapatkan permainan terbaik Man United ketika melibas RB Leipzig. Foto : Reuters
A A A
MANCHESTER - Marcus Rashford mengakui penampilan Manchester United ketika menghancurkan RB Leipzig di matchday kedua Grup H Liga Champions 2020-2021 itulah yang sangat didambakan. Dalam kemenangan 5-0, Rashford mencetak hattrick.

Kemenangan besar di Old Trafford, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB, setidaknya mengembalikan kepercayaan diri pemain. Pasalnya pasukan Setan Merah sempat dikritik di awal kompetisi.

Tapi pastinya sekarang berubah menyusul kemenangan besar ini. Rashford sendiri mengaku senang bisa menyumbangkan tiga gol. "Itu adalah penampilan yang luar biasa. Itulah jenis kinerja yang kami dambakan. Kami harus terus melakukannya dan menggunakan momentum kami untuk beberapa pertandingan berikutnya,” ungkap Rashford dikutip laman resmi UEFA. (Baca juga : Hasil Lengkap Pertandingan Grup E-H Liga Champions, Kamis (29/10/2020) WIB )

Rashford pantas senang. Sebab tiga gol yang dibuatnya itu hanya dalam kurang lebih 30 menit bermain. Rashford sendiri datang dari bangku cadangan dan baru masuk ke lapangan pada menit 63, menggantikan Mason Greenwood. (Baca juga : Juventus Dikalahkan Barca, Andrea Pirlo : Kami Sedang Berproses )

"Sangat menyenangkan bisa mencetak hattrick. Anda jelas berharap untuk membuat dampak dari bangku cadangan dan itu tidak bisa jauh lebih baik untuk saya," tuturnya.

Selain Rashford, kedua gol Man United dicetak Greenwood dan Anthony Martial. Greenwood menjadi pencetak gol pembuka untuk Man United pada menit 21. Sementara Martial menyumbangkan satu gol pada menit 87 lewat hadiah titik putih. (Baca juga : Jungkalkan Juventus, Koeman : Ini Kemenangan Terbaik Barcelona )

Kemenangan ini membuat Man United memuncaki klasemen sementara Grup H dengan koleksi enam poin. Ini menjadi kemenangan kedua Man United di Liga Champions 2020-2021 setelah di laga perdana menumbangkan Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 2-1. (Baca juga : Barcelona Bikin Juventus Babak Belur di Kandang )

"Kami sekarang mendapat enam poin setelah bermain dengan dua tim yang sangat bagus. Kami berada dalam posisi yang bagus di grup," pungkasnya.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0829 seconds (0.1#10.140)