Inilah Cara Khabib Nurmagomedov Hukum Conor McGregor

Kamis, 29 Oktober 2020 - 20:17 WIB
loading...
Inilah Cara Khabib Nurmagomedov Hukum Conor McGregor
Inilah Cara Khabib Nurmagomedov Hukum Conor McGregor/The Sun
A A A
Khabib Nurmagomedov menghukum Conor McGregor' dengan sengaja menyiksanya di ronde empat tetapi tidak ingin melakukan hal yang sama terhadap Justin Gaethje. Justin Gaethje dikalahkan di ronde kedua dalam pertarungan UFC 254 sedangkan McGregor bertahan hingga ronde keempat pada 2018.

Pelatih Javier Mendez mengungkapkan Raja Kelas Ringan tak terkalahkan itu sangat mengagumi Gaethje di Fight Island sehingga ia menyelesaikan kontes secepat mungkin. Dia bahkan memilih untuk mencekik Gaethje, 31, daripada mengunci kimaura, karena dia takut dia akan mematahkan lengan orang Amerika itu di depan orang tuanya.



Tapi Khabib, 32, berseteru dengan Conor McGregor , juga 32, sehingga dia 'sengaja' memutuskan untuk membawa pertarungan lebih lama. Mendez mengatakan kepada SunSport: "Saya melihat Khabib sangat menyukai Justin karena dia menyelesaikannya lebih cepat daripada yang dia lakukan dengan kebanyakan orang."

"Dia suka menghukum orang sedikit, menumbuk dan memukul mereka.''

"Tapi orang tua Justin ada di sana dan dia tahu Justin tidak akan mengetuk dan dia tidak ingin melepaskan lengannya di depan orang tuanya."

"Khabib sengaja membiarkan Conor pergi lebih lama, dia sengaja berdiri bersamanya, dia ingin menghukumnya. Hanya karena Conor menjalani empat ronde, bukan berarti Khabib memiliki waktu yang lebih sulit untuk menghabisinya - Khabib ingin menghukum Conor, dia tidak ingin melakukannya dengan Justin."



Khabib - yang berjuang untuk pertama kalinya sejak kehilangan ayahnya yang berpengaruh - segera mengumumkan pengunduran dirinya yang mengejutkan UFC setelah mengalahkan Gaethje. Petenis Rusia 29-0 yang tidak terkalahkan mendedikasikan kemenangan itu untuk almarhum ayah dan mentornya Abdulmanap, yang meninggal pada Juli di usia 57 tahun setelah tertular virus corona.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)