Terus Kejar Lautaro, Barcelona Bebaskan Inter Pilih Dua dari Enam Pemain

Jum'at, 08 Mei 2020 - 16:05 WIB
loading...
Terus Kejar Lautaro, Barcelona Bebaskan Inter Pilih Dua dari Enam Pemain
Pengejaran Barcelona terhadap Lautaro Martinez di Inter Milan kian intens. Tidak ingin buruannya kabur, El Azulgrana mengirim proposal menggiurkan. Foto: reuters
A A A
BARCELONA - Pengejaran Barcelona terhadap Lautaro Martinez di Inter Milan terus berlanjut dan kian intens. Tidak ingin buruannya kabur, El Azulgrana mengirim proposal menggiurkan, yakni membebaskan klub Serie A itu membawa dua dari enam pemain yang ditawarkan ke Giuseppe Meazza.

Walau sulit mencapai kesepakatan dengan Inter, kampiun La Liga musim lalu itu tetap saja mendekati Lautaro. Sejumlah umpan pernah dilempar. Mereka sempat menyodorkan uang dan dua pemain, yaitu Arturo Vidal dan Samuel Umtiti, yang akhirnya ditolak I Nerazzurri.

Sekarang Barcelona menaikan tawarannya. Agar memenuhi kuota 111 juta euro yang ditetapkan Inter sesuai klausul pelepasan, tim asuhan Quique Setien itu mengajukan 60 juta euro, serta dua dari enam pemain yang diajukan.

Selain Vidal dan Umtiti, Barcelona menambahkan lagi empat pemain, yakni Nelson Semedo, Junior Firpo, Rafinha dan Jean-Clair Todibo. Nantinya, selain menerima uang tunai, Inter dipersilakan memilih dua diantaranya.

Mengingat sejak awal Vidal dan Umtiti tidak diinginkan, Inter kemungkinan hanya akan mempertimbangkan empat nama terbaru tersebut. Meski demikian, sulit memastikan apakah tim asuhan Antonio Conte itu bakal menerima proposal Barcelona.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)