Chisora Jadikan Usyk Pelampiasan Larangan Seks 6 Minggu

loading...
Chisora Jadikan Usyk Pelampiasan Larangan Seks 6 Minggu
Chisora Jadikan Usyk Pelampiasan Larangan Seks 6 Minggu/The Sun
LONDON - Derek Chisora akan menumpahkan hawa nafsunya setelah enam minggu larangan seks menjelang melawan Oleksandr Usyk. Malam ini, Chisora akan melampiaskannya dengan menaklukkan Oleksandr Usyk dalam pertarungan tinju Kelas Berat di Wembley Arena, Inggris.

Chisora harus mematuhi larangan seks selama enam minggu oleh manajer dan mentor pelatihan David Haye. Tujuannya agar konsentrasi dan semua energi seksualnya terjaga untuk pertarungan dengan Oleksandr Usyk. ’’Saya mengatakan kepadanya, jika Anda kalah, Anda akan selalu bertanya-tanya apakah Anda bisa berbuat lebih banyak untuk menang,’’kata Haye.

Baca Juga: Bagus Kahfi Cuman Jadi bahan Ledekan Penggemar FC Utrecht

Haye berharap Chisora bisa memahami larangan seks enam minggu untuk memudahkan ambisinya menaklukkan Usyk yang merupakan mantan raja Kelas Penjelajah. "Itu tidak layak. Jadi tahan sampai pertarungan.’’ "Setelah pertarungan, lakukan apa yang ingin Anda lakukan.’’



"Tapi sebelum pertarungan, Anda harus terisi penuh. Semuanya harus penuh dan siap digunakan.''

"Kapan singa paling berbahaya? Jika belum kawin dan ia lapar. Dan ketika saya melihatnya mondar-mandir, saya tidak tahu apakah dia berpikir untuk berkelahi atau bercinta!.”

Baca Juga: Cerita di Balik Persahabatan Mike Tyson dan Khabib Nurmagomedov

Ayah satu anak Chisora membenarkan bahwa rezimnya yang menderita telah meninggalkannya dengan rasa hormat yang baru ditemukan kepada siapa pun yang tetap membujang karena pilihan. Dia berkata: “Sekilas baik-baik saja tapi saya merasa kasihan para pendeta.



Dalam timbang badan, Chisora menggegerkan yang hadir dengan bergaya Halloween. Chisora bergaya tengkorak dengan melumuri wajah dan badannya memakai cat putih dan kerpus hitam serta celana panjang hitam. Sedangkan Usyk memakai celana boxer dan kaus kaki berbeda hitam dan putih.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top