Klub Inggris Mulai Latihan 15 Mei, Pemain Dilarang Nebeng Mobil Teman

Sabtu, 09 Mei 2020 - 01:01 WIB
loading...
Klub Inggris Mulai Latihan 15 Mei, Pemain Dilarang Nebeng Mobil Teman
Pemain Liga Inggris dengan koleksi mobil masing-masing. Foto: Daily Mail
A A A
LONDON - Liga Inggris berencana memulai kembali kompetisi dengan agenda latihan dimulai 15 Mei 2020. Sejumlah aturan dimodifikasi agar selaras dengan pedoman kesehatan di tengah wabah.

Menurut laporan Daily Mail, Jumat (8/5/2020) pedoman kesehatan untuk menyambut lanjutan kompetisi diatur dalam bundel setebal tujuh halaman. Salah satu poin di dalamnya mengatur tata cara keberangkatan pemain dari rumah ke lokasi latihan.

Pemain dilarang menggunakan transportasi publik seperti bus atau kereta untuk menjangkau tempat latihan. Hanya mobil pribadi yang diizinkan mereka gunakan, itu pun harus dijaga kebersihan interiornya.

“Pemain juga tidak perbolehkan menumpang atau memberi tumpangan,” tulis Daily Mail dalam laporannya.

Protokol kesehatan itu, kata Daily Mail, sudah diberikan kepada klub sejak pekan lalu agar disosialisasikan pada pemain. Meski demikian, belum ada jaminan Liga Inggris bisa digelar seperti Bundesliga Jerman.

Higga saat ini baru Bundesliga yang mengumumkan secara resmi keputusan melanjutkan kompetisi. Prancis dan Belanda sudah lebih dulu ambil keputusan dengan menggugurkan liga. (Baca juga: Kevin De Bruyne Dukung Rencana Inggris Kembali Gelar Liga )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)