LeBron James Pertanyakan Kesiapan Pemilu di AS

Rabu, 04 November 2020 - 02:36 WIB
loading...
LeBron James Pertanyakan Kesiapan Pemilu di AS
Bintang NBA, LeBron James menyindir persiapan pemilu di Amerika Serikat. Itu disampaikannya melalui akun media sosial Twitter ketika ia mengomentari postingan Rex Chapman (@RexChapman) / Kolase
A A A
LOS ANGELES - Bintang NBA, LeBron James menyindir persiapan pemilu di Amerika Serikat . Itu disampaikannya melalui akun media sosial Twitter ketika ia mengomentari postingan Rex Chapman (@RexChapman).

Dalam video berdurasi 51 detik yang dipublikasikan Chapman memperlihatkan ketika seorang wanita yang sedang mengantre di tolak haknya untuk memilih. Padahal, dalam tulisan itu, ia tiba tepat waktu dan menunggu tertib dalam antrean. (Baca juga: Jill Biden atau Melania Trump, Siapa Ibu Negara AS Selanjutnya? )

Video itu mendapatkan respon dari bintang Los Angeles Lakers. LeBron dalam tulisan menyebut: "Kalian lihat penyiapannya kan ??? !!!" tulisnya dengan emoticon tepuk jidat.



Apakah ini sebagai bentuk balasan LeBron setelah dirinya mendapatkan kritikan pedas dari Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Ya, sebelumnya orang nomor satu di Negeri Paman Sam itu menyindir peraih empat kali Most Valuable Player (MVP) NBA di sela kampanye di Pennsylvania, Senin (2/11) waktu setempat. (Baca juga: Twitter dan Facebook Punya Jurus Cegah Klaim Kemenangan Dini Pemilu AS )



Dalam kesempatan itu, Trump mengatakan perilaku LeBron menjadi salah satu penyebab rating siaran final NBA 2020 antara Lakers versus Miami Heat turun drastis. Ini disebabkan lantaran sikap LeBron, dan banyak pemain NBA lainnya, yang berlutut saat lagu kebangsaan AS diputar setiap sebelum pertandingan NBA dimulai adalah bentuk tidak menghormati negara.

"Bagaimana dengan bola basket. Bagaimana dengan LeBron? Saya merasa buruk untuk LeBron, sangat buruk. [Rating siaran final NBA] turun 71 persen dan itu terjadi dalam kejuaraan. Saya tidak menonton satu lemparan pun. Saya merasa bosan," ucap Trump.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3009 seconds (0.1#10.140)