Jelang Lazio vs Juventus: Skuat Aquilotti Bebas Covid-19 (Live Streaming RCTI+)

Sabtu, 07 November 2020 - 17:05 WIB
loading...
Jelang Lazio vs Juventus: Skuat Aquilotti Bebas Covid-19  (Live Streaming RCTI+)
SS Lazio bisa bernapas lega jelang laga krusial melawan Juventus dalam lanjutanSerie A 2020/2021/Foto/dok SINDOnews
A A A
ROMA - SS Lazio bisa bernapas lega jelang laga krusial melawan Juventus dalam lanjutan Serie A 2020/2021 di Stadion Olimpico, Minggu (8/11/2020), pukul 18.30 WIB). Skuat Simone Inzaghi dinyatakan bebas Covid-19.

Manajer kesehatan Pulcini mengonfirmasi Lazio akan siap melawan Bianconeri. Berbicara kepada Kantor Berita ANSA, Pulcini mengungkapkan seluruh tim dites negatif untuk uji molekuler dan tersedia untuk Simone Inzaghi. “Kami sudah melaporkan semuanya ke ASL (otoritas kesehatan setempat," katanya. ( ).

Sebelumnya, pada laporan pertama dari La Gazzetta dello Sport mengungkapkan tiga kasus positif yang ditemukan dalam tes yang dilakukan di Kampus Biomedis di Roma, tetapi Calciomercato.com kemudian mengungkapkan pada tes swab kedua di laboratorium di Avellino menunjukkan hasil negatif untuk semua pemain.

Juventus yang belum menemukan bentuk permainan terbaiknya, membawa modal bagus ke kandang Lazio. La Vecchia Signora –julukan Juventus– baru saja meraih kemenangan besar di pertandingan ketiga Grup G Liga Champions musim ini . ( ).

Juventus membantai Ferencvaros 4-1 di Puskas Arena, Hungaria, Kamis 5 November 2020, dini hari WIB. Keempat gol kemenangan Juventus dibuat Alvaro Morata (7’ dan 60’), Paulo Dybala (72’), dan bunuh diri Lasha Dvali (81’). Tuan rumah hanya membalas lewat aksi Franck Boli jelang pertandingan berakhir.

Selain kemenangan atas Ferencvaros, Juventus pun akan tampil dengan kekuatan penuh saat melawan Lazio. Sebab, pemain andalan Juventus, Cristiano Ronaldo, sudah kembali bermain penuh sejak sembuh dari Covid-19. ( ).

Ronaldo yang dinyatakan positif Covid-19 pada bulan lalu, sejatinya sudah bermain saat Juventus menang 4-1 atas Spezia dalam pertandingan pekan keenam Liga Italia pada Minggu 1 November 2020. Ronaldo bahkan menyumbangkan dua gol untuk kemenangan Juventus atas Spezia. Akan tetapi, Ronaldo masuk sebagai pemain pengganti dalam pertandingan tersebut.

Setelah bermain penuh dalam pertandingan kontra Ferencvaros, Ronaldo diprediksi sudah kembali bugar sehingga siap untuk memberikan yang terbaik untuk Juventus. Cr7 –julukan Ronaldo– akan menjadi senjata utama Juventus untuk menyakiti Lazio.

Namun, Juventus tidak akan mudah menyakiti Lazio. Sebab, Lazio pun datang dengan membawa modal positif ke pertandingan itu. Gli Aquilotti –julukan Lazio– tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka pada musim ini.

Lazio meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang sebelum berjumpa Juventus. Tren positif itu meningkatkan kepercayaan diri Lazio jelang pertandingan kontra Juventus. Lazio tidak mau tren positifnya terhenti pada akhir pekan ini.

Penyerang Lazio, Ciro Immobile, adalah sosok yang patut diwaspadai Juventus. Pemain asal Italia itu adalah ujung tombak yang sangat tajam dalam beberapa musim terakhir ini. Immobile sudah membuat tiga gol untuk Lazio hingga saat ini.

Pertandingan akbar antara Lazio melawan Juventus bisa diaksikan secara live streaming di RCTI+. Caranya cukup klik di sini.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)