Khabib Nurmagomedov di Tengah Kepungan Petarung Hebat MMA

Sabtu, 07 November 2020 - 09:53 WIB
loading...
A A A
3. Anderson Silva

Khabib Nurmagomedov di Tengah Kepungan Petarung Hebat MMA


Pemain Brasil yang populer ini masih membanggakan rekor gelar terpanjang dalam sejarah UFC sejak 2006 hingga 2013 dengan 16 kemenangan beruntun di divisi Kelas Menengah. Spider juga mendapatkan pujian - tidak terkecuali dari McGregor - untuk serangkaian hasil akhir pertarungannya dalam 34 kemenangan karirnya.

4. Demetrious Johnson Mighty Mouse merebut gelar juara kelas terbang perdana UFC pada tahun 2012 dan berhasil mempertahankan gelar sebanyak 11 kali. Petarung berusia 34 tahun (30-3-1) - yang juga merupakan Juara Grand Prix Kelas Terbang - bersama-sama memegang prestasi unik finis terbaru dalam sejarah UFC dengan kemenangan kuncian atas Kyoji Horiguchi.

5. Fedor Emelianenko Legenda Rusia adalah satu-satunya pria dalam daftar ini yang belum pernah bertarung di UFC, namun prestasinya melambungkan dia ke dalam percakapan GOAT. Veteran UFC berusia 44 tahun itu hampir tampil dalam promosi pada tahun 2012 melawan Brock Lesnar, dengan Dana White mengungkapkan itu adalah ‘satu pertarungan yang dia inginkan yang tidak pernah bisa dia lakukan.’ The Last Emperor (39-6-1NC) melakukan 28 pertarungan tak terkalahkan dari 2001 hingga 2010, dan juga terpilih sebagai petarung ecade ini oleh Sports Illustrated.

6. Khabib Nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov di Tengah Kepungan Petarung Hebat MMA


Sang Elang memiliki klaim terbaru untuk dinobatkan sebagai GOAT MMA. Juara ringan UFC itu memperpanjang rekor tak terkalahkannya sebagai pemain pro menjadi 29-0 di kandang dengan kemenangan atas Justin Gaethje. Dana White memujinya sebagai yang terbaik menyusul pengumuman mengejutkan bahwa ia akan pensiun tanpa terkalahkan setelah UFC 254 - dengan potensi pertarungan super melawan GSP sekarang sudah tidak ada.



7. Daniel Cormier DC mengklaim sebelum keputusannya kalah dari Stipe Miocic bahwa dia pantas terlibat dalam percakapan GOAT dan sepertinya para penggemar setuju. Petarung berusia 41 tahun itu menjadi pertarungan UFC pertama yang mempertahankan gelar di dua divisi setelah ia hanya dinobatkan sebagai juara dua kelas berat. Komentator UFC (22-3-1NC) juga memegang penghargaan Juara Grand Prix Strikeforce Heavyweight dan Juara King of the Cage Heavyweight di luar promosi Dana White.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)