Jelang Parma vs Fiorentina: La Viola Tanpa Pezzella dan Callejon (Live Streaming RCTI+)

Sabtu, 07 November 2020 - 12:04 WIB
loading...
Jelang Parma vs Fiorentina: La Viola Tanpa Pezzella dan Callejon (Live Streaming RCTI+)
Fiorentina siap mengamankan tiga angka saat melawan Parma dalam laga Serie A 2020/2021/Foto/dok SINDONews
A A A
PARMA - Pelatih Fiorentina Beppe Iachini memastikan pasukannya tanpa bek German Pezzella dan pemain sayap Jose Callejon saat dijamu Parma dalam laga Serie A 2020/2021 di Stadio Ennio Tardini, Sabtu 7/11/2020) malam waktu lokal atau Minggu (8/11/2020) pukul 02.45 WIB.

Pezzella mengalami cedera kaki, sedangkan Callejon dinyatakan positif terkena virus corona, padahal mantan penyerang Napoli itu hampir mencapai level terbaiknya. “Berita ini merupakan pukulan bago Callejon; dia hampir mencapai level terbaiknya," kata Iachini. ( ).

Parma yang berstatus sebagai tuan rumah dapat dipastikan akan berusaha keras mempertahankan tiga poin dari tamunya. Parma di peringkat 15 klasemen sementara dengan lima poin. Sedangkan La Viola -julukan Fiorentina- mengumpulkan tujuh poin dalam enam pertandingan sejauh ini. ( ).

Parma belum merasakan kemenangan dalam tiga laga terakhir Serie A 2020-2021 , menelan satu kekalahan dan dua kali meraih hasil imbang. Kemenangan dapat membuat Parma bangkit dari keterpurukan yang sedang mereka alami akhir-akhir ini. ( ).

Kendati begitu, Fiorentina datang jelas tak mungkin mau mengalah begitu saja. La Viola menginginkan tiga poin demi memperbaiki posisi mereka yang tengah bertengger di peringkat ke-11 pada klasemen sementara.

Jadi, dapat dipastikan laga Parma vs Fiorentina akan sangat berlangsung ketat dan menarik. Nah, para pencinta sepak bola, khususnya kompetisi Serie A tak boleh melewatkan laga tersebut yang bisa disaksikan melalui RCTI+ yang menyiarkan secara langsung. Laga Parma vs Fiorentina, Anda dapat klik di sini .
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2311 seconds (0.1#10.140)