Griezmann dan Messi Bakal Sulit jika Gabung di Atletico Madrid

Rabu, 11 November 2020 - 07:43 WIB
loading...
Griezmann dan Messi Bakal Sulit jika Gabung di Atletico Madrid
Koke merasa kasihan dengan penampilan Antoine Griezmann yang masih berjuang menemukan bentuk permainan terbaiknya bersama Barcelona sejak bergabung dengan klub yang bermarkas di Camp Nou pada 2019/2020 / Foto: Kolase
A A A
BARCELONA - Koke merasa kasihan dengan penampilan Antoine Griezmann yang masih berjuang menemukan bentuk permainan terbaiknya bersama Barcelona sejak bergabung dengan klub yang bermarkas di Camp Nou pada 2019/2020. Di musim ini misalnya, penyerang berambut pirang itu baru memiliki dua gol dan satu assist dalam tujuh penampilannya bersama Blaugrana.

Terakhir kali Barcelona menghadapi Atletico pada Juni lalu, dan Griezmann butuh waktu hingga menit 90 untuk memasuki persaingan meski pertandingan berakhir imbang 2-2. Itulah yang mengejutkan Koke. (Baca juga: Ketika Messi, Aubameyang, Bale Sewa Mobil Mewah Ketimbang Beli Baru )

"Saya sangat terkejut melihat pemain sebesar Griezmann tidak bermain sampai menit ke-90 dalam duel terakhir saat kami menghadapi Barca," kata Koke dikutip dari Cadena Ser.

Tetapi ketika ditanya tentang potensi kembalinya Griezmann, Koke mengaku tampaknya sulit buatnya untuk kembali ke Los Rojiblancos. Sebab, ada banyak penyerang hebat di sini. (Baca juga: Harga Kuda Balap Galileo Kalahkan Mahar Transfer Messi & Ronaldo )

"Saya pikir sekarang dia akan memiliki banyak persaingan di sini (Atletico)."

Pernyataan Koke bukan isapan jempol belaka. Sebab, Griezmann sejauh ini baru mengoleksi satu gol saja di Liga Spanyol. Ini jauh berbanding terbalik dengan para penyerang Atletico.

Luis Suarez, Joao Felix, Angel Correa, Marcos Llorente dan Diego Costa sejauh ini sudah mengumpulkan 15 gol dan sembilan assist. Memang, seperti itulah kekuatan lini depan Atletico saat ini.

Berkat kontribusi kelima pemain tersebut, Atletico Madrid masih menjaga kesuciannya di kompetisi Liga Spanyol musim ini. Tim besutan Diego Simeone diketahui belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir dan kini duduk di peringkat ketiga dengan raihan 17 poin.

Koke pun yakin bahkan megabintang Lionel Messi akan merasa sulit jika ia bergabung dengan Atletico. "Dia juga akan memiliki banyak persaingan di Atleti," pungkas Koke.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)