Gokil! McIlroy Main Golf Pakai Jam Tangan Emas Seharga Rp570 Juta

loading...
Gokil! McIlroy Main Golf Pakai Jam Tangan Emas Seharga Rp570 Juta
Gokil! McIlroy Main Golf Pakai Jam Tangan Emas Seharga Rp570 Juta/The Sun
Rory McIlroy tertangkap kamera memakaijam tangan Omega emas seharga £ 30.000 atau sekitar Rp570 juta selama putaran latihan di Masters. Bintang Irlandia Utara, 31, akan memakai arloji mahal yang dipesan lebih dahulu selama turnamen akhir pekan ini di Augusta saat ia mencoba menyelesaikan Grand Slam utama.

Tetapi McGinley telah menunjukkan seperti ketika McIIroy membantunya memimpin Eropa menuju kemenangan di Gleneagles pada tahun 2014, pria Irlandia Utara itu memainkan golf terbaiknya ketika dia menjadi pusat perhatian.

Baca Juga: Seksinya Georgina! Begini Caranya Merawat Cinta Ronaldo di Rumah

McIlroy telah gagal finis di lima besar dalam acara tur PGA mana pun sejak Maret sementara favorit turnamen Bryson DeChambeau dan Dustin Johnson sama-sama meraih kemenangan di AS Terbuka dan Piala FedEx. Dan fakta bahwa dia harus mengambil kursi belakang telah meyakinkan ahli Sky Sports McGinley bahwa pemenang utama empat kali tidak memiliki apa yang diperlukan untuk menang minggu ini.



Dia berkata: “Rory tidak suka memiliki profil rendah. Dia suka menjadi pria. Dia suka menjadi pusat perhatian. Dia berkembang dengan kepercayaan diri dan momentum dan saat ini dia tidak memiliki keduanya. “Sulit untuk mencari alasan bagaimana dia akan memenangkan Masters minggu ini.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Comeback! Manajer Khabib Unggah Cuitan 30-0

Satu-satunya hal yang mungkin berhasil untuknya adalah kenyataan bahwa dia sangat tidak bagus sehingga orang akan mengabaikannya dan dia mungkin bisa terbang di bawah radar sedikit lebih dari biasanya. “Beban sejarah di pundaknya dengan mencoba menjadi pemain keenam yang memenangkan Grand Slam akan sangat membebani dia.''



“Orang-orang tidak akan mengikutinya karena permainannya tidak aktif dan performanya buruk. “Tapi saya berharap Bryson menjadi berita utama, dan semua orang berbicara tentang Jon Rahm dan Dustin Johnson memenangkan FedEx sehingga Rory tersulut di balik layar, memberi energi pada dirinya sendiri untuk pergi ke sana dan bermain.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top