Mike Tyson ke Roy Jones Jr: Anda Ingin Dipermalukan di Depan Banyak Orang?

Senin, 16 November 2020 - 00:34 WIB
loading...
Mike Tyson ke Roy Jones Jr: Anda Ingin Dipermalukan di Depan Banyak Orang?
Pertarungan Tyson melawan Jones Jr direncanakan berlangsung dalam delapan ronde/Foto/boxingscene.com
A A A
LAS VEGAS - Mike Tyson tak ingin main-main bertarung melawan Roy Jones Jr . Status duel ekshibisi sepertinya tak akan berlaku bagi Si Leher Beton saat tarung di StubHub Center, Carson, California, AS, Sabtu (28/11/2020).

Tyson sesumbar akan menghancurkan Jones Jr. Legandaris tinju dnia itu bahkan mengancam akan melakukan hal buruk pada Jones Jr. ( ).

Tyson mungkin memilih menjadi orang yang rendah hati saat ini. Akan tetapi, dia mengaku bukanlah orang yang rendah hati saat lahir ke dunia ini. Tyson sangat berhasrat untuk membungkam Jones Jr, petinju berusia 51 tahun.

Tyson siap mempermalukan Jones Jr pada akhir bulan ini. Petinju berumur 54 tahun itu tidak akan membiarkan Jones Jr meraih kemenangan demi harga dirinya sebagai petinju termuda yang menjadi juara di kelas berat. ( ).

"Manusia tidak lahir sebagai orang yang rendah hati, tetapi kita memilih jadi rendah hati. Semua orang tahu itu," kata Tyson, menyadur dari Boxing King Media, Senin (16/11/2020).

"Ego saya berkata, 'oh, Anda pikir berada di atas? Anda tidak ada apa-apanya.’ Anda ingin dipermalukan di depan banyak orang? Lihat apa yang bisa saya lakukan kepada Anda nanti," tuturnya. ( ).

Pertarungan Tyson melawan Jones Jr direncanakan berlangsung dalam delapan ronde. Setiap ronde akan berlangsung selama delapan menit. Akan tetapi, durasi ronde dikurangi menjadi dua menit.

Hal itu mengundang penolakan dari Tyson dan Jones Jr karena mereka merasa mampu bertarung dengan durasi awal. Akan tetapi, penolakan itu tidak memengaruhi apapun karena aturan durasi per ronde dua menit sudah ditetapkan.

Selain itu, pihak berwenang di California juga akan menghentikan pertarungan jika salah satu petarung menderita cedera serius. Hal itu dilakukan karena, baik Tyson maupun Jones Jr, sudah tidak muda lagi sehingga cedera fatal bisa membahayakan nyawa mereka.

Banyak aturan dalam pertarungan ekshibisi Tyson melawan Jones Jr. Akan tetapi, itu tidak mengurangi nilai dari pertarungan dua petinju sarat prestasi tersebut. Mereka diprediksi akan tampil maksimal demi meraih kemenangan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9849 seconds (0.1#10.140)