Pogba Klaim Tak Pernah Rasakan Periode Sulit

Senin, 16 November 2020 - 17:01 WIB
loading...
Pogba Klaim Tak Pernah Rasakan Periode Sulit
Paul Pogba mengklaim jika dirinya tidak pernah merasakan periode yang sulit dalam karier sepak bolanya. Terutama ketika gelandang muslim ini bermain untuk tim nasional Prancis / Foto: Tribuna
A A A
PARIS - Paul Pogba mengklaim jika dirinya tidak pernah merasakan periode yang sulit dalam karier sepak bolanya. Terutama ketika gelandang muslim ini bermain untuk tim nasional Prancis.

"Saya tidak pernah mengalami periode yang sulit dalam karir saya. Tim Prancis adalah angin segar. Grup ini luar biasa, ini ajaib. Kami adalah keluarga, kami semua sangat dekat. Kami menikmati kemenangan melawan Portugal. Tim ini menunjukkan banyak kedewasaan," ungkap Pogba dikutip dari RTL, Senin (16/11/2020).

Di bawah asuhan Didier Deschamps, Pogba selalu menjadi pilihan pertama di lini tengah Prancis. Tetapi dia gagal memainkan peran sentralnya bersama Manchester United musim ini. (Baca juga: Inkonsistensi Pogba di Man United Rusak Mental dan Fisik )

Pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer, tampaknya telah mantap pada duo lini tengah, yakni Scott McTominay dan Fred. Sementara Pogba harus puas menjadi penghangat bangku cadangan.

Bersama United, Pogba hanya bermain dalam 14 kali kesempatan. Tujuh di antaranya datang dari bangku cadangan. Kondisi inilah yang memantik emosi Deschamps. ( Infografis Joan Mir Segel Gelar Juara Dunia MotoGP 2020 )

Deschamps mengkritik cara pemain berusia 27 tahun itu diperlakukan di Old Trafford. Dia mengklaim bahwa situasi saat ini tidak bagus dan dapat memengaruhi mental sang pemain.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)