Secara Fisik, Alex Rins Siap Jalani MotoGP 2020

Selasa, 12 Mei 2020 - 01:02 WIB
loading...
Secara Fisik, Alex Rins Siap Jalani MotoGP 2020
Rins pastinya ingin membayar kepercayaan tim pabrikan Jepang dan dia merasa termotivasi untuk memperbaiki catatannya pada musim ini / Foto: Instagram Alex Rins
A A A
ANDORRA - Alex Rins merupakan salah satu pembalap protagonis MotoGP selama menjalani tes musim dingin, tahun ini. Sehingga bukan kebetulan jika tim Suzuki tidak menyia-nyiakan waktu untuk memagari pembalap Spanyol dengan durasi dua tahun.

Tim Suzuki tentunya punya alasan untuk membarui kontrak Rins mengingat dia memiliki rapor yang bagus setelah merebut dua kemenangan pada musim lalu. Rins pastinya ingin membayar kepercayaan tim pabrikan Jepang dan dia merasa termotivasi untuk memperbaiki catatannya pada musim ini.

"Sekarang saya 100%, saya ingin sekali naik motor, saya merasa kuat secara fisik, jadi saya sangat siap," kata Rins dikutip dari Mundo Deportivo, Senin (11/5/2020).

Saat ini beredar informasi bahwa Dorna Sports dan otoritas terkait sedang merencanakan untuk menggelar balapan pertama MotoGP 2020 di Jerez. Bahkan Wali Kota setempat sudah memberikan izin jika kejuaraan grand prix dilaksanakan di wilayahnya.

Disinggung apakah MotoGP tahun ini akan menganggu konsentrasinya mengingat keadaan darurat kesehatan di sejumlah negara masih mengkhawatirkan. "Bisa jadi. Tentunya kita berada di era dengan banyak kejutan. Tahun ini semuanya akan lebih kompetitif," pungkas Rins.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)