Tanpa Benzema, Ramos, Mampukah Madrid Tenggelamkan Kapal Selam Kuning?

Sabtu, 21 November 2020 - 10:04 WIB
loading...
Tanpa Benzema, Ramos, Mampukah Madrid Tenggelamkan Kapal Selam Kuning?
Real Madrid tidak diperkuat Karim Benzema melawan Villarreal/Foto/real madrid
A A A
VILLARREAL - Real Madrid tidak diperkuat Karim Benzema melawan Villarreal pada jornada kesepuluh La Liga 2020/2021 di Estadio de la Ceramica, Sabtu (21/11/2020) malam WIB. Celakanya, Luka Jovic yang menjadi cadangan juga absen setelah dinyatakan positif Covid-19.

Bernzema gagal pulih tepat waktu dari cedera yang dideritanya saat melawan Valencia dua pekan lalu. Pemain berusia 32 tahun itu diganti pada menit ke-76 dari kekalahan 1-4 La Liga di Mestalla setelah mengalami nyeri di adduktor kirinya.( ).

Benzema memang mengambil bagian dalam latihan ringan pada hari Jumat, tetapi Pelatih Zinedine Zidane, memikirkan pertandingan Liga Champions melawan Inter Milan pada hari Rabu (25/11/2020).

Benzema adalah pencetak gol terbanyak Madrid di liga musim ini, dengan empat gol dalam delapan penampilannya. Dia juga menyumbang tiga assist, terbanyak dari pemain Los Blancos bersama Rodrygo.( ).

Kapten Sergio Ramos juga akan absen setelah mengalami cedera hamstring saat Spanyol menang 6-0 atas Jerman. Kapten Madrid itu diperkirakan akan absen setidaknya 10 hari.

Namun kabar baiknya, Eden Hazard masuk dalam skuad 20 pemain setelah sempat dinyatakan positif Covid-19 sebelum kekalahan dari Valencia. ( ).

Berbicara pada konferensi pers pra-pertandingannya, Zidane tidak ingin memikirkan tentang krisis pemain. Dia yakin starting XI yang dipilih akan tampil maksimal dan mampu menenggelamkan si Kapal Selam Kuning -julukan Villarreal.

"Yang harus kami lakukan adalah menjadi kelompok," kata Zidane. "Anda berbicara tentang pertandingan besok dan Rabu ini penting untuk Liga Champions, tetapi semua pertandingan itu penting, semuanya."

"Setiap kali kami bermain, kami harus melakukannya dengan baik. Kami tidak bisa bersantai, bahkan tidak untuk satu menit pun. Lawan menuntut banyak dari Anda dan kami tahu itu. Kami berharap kami akan tampil baik."

Madrid berada di urutan keempat di La Liga 2020/2021, empat poin di belakang pemimpin klasemen Real Sociedad, yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.
(sha)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3195 seconds (0.1#10.140)
pixels