Peselancar Alana Blanchard Pintar Jaga Bentuk Badan

Minggu, 22 November 2020 - 02:02 WIB
loading...
Peselancar Alana Blanchard Pintar Jaga Bentuk Badan
Peselancar Alana Blanchard Pintar Jaga Bentuk Badan. Foto: Instagram
A A A
NEW YORK - Alana Blanchard adalah salah satu peselancar profesional yang sangat terkenal di Amerika Serikat (AS). Alana tidak hanya terkenal karena kelihaiannya menaklukkan ombak, tetapi juga paras rupawan dan tubuh seksinya.

Fisik, yang hampir sempurna, mengantarkan Alana ke dunia model. Wajah Alana beberapa kali muncul di majalah dewasa. Akan tetapi, fokus utama Alana adalah kehidupannya sebagai peselancar. Pantai dan ombak adalah gairah Alana sesungguhnya. (Baca Juga: Pegolf Seksi Paige Spiranac Ajak Masyarakat Rajin Berjemur )

Alana memulai kariernya sebagai peselancar sejak remaja. Alana pun mengukir banyak prestasi bersama papan selancarnya. Pada tahun 2007, Alana beberapa kali menjuarai kompetisi selancar, antara lain Women's Pipeline Championships di Hawaii dan Rip Curl Girl Festival di Spanyol. Masih banyak prestasi lain dari peselancar berumur 30 tahun tersebut.

Selain itu, olahraga selancar juga mempertemukan Alana dengan sang kekasih, Jack Freestone. Jack adalah peselancar profesional dari Australia, yang jatuh hati pada kecantikan Alana.

Mereka menjalin hubungan sejak 2013 silam. Setelah empat tahun menjalin hubungan, mereka mengumumkan bahwa sedang menanti kelahiran anak pertamanya. (Baca Juga: Berhenti Jadi Pegolf Pro, Paige Spiranac Makin Rajin Pamer Tubuh )

Alana dan Jack dikaruniai seorang putra yang diberi nama, Banks Harvey, pada 1 Desember 2017. Kehadiran Harvey membuat hubungan mereka semakin erat ketimbang sebelumnya.

Namun, belum terlihat tanda-tanda Alana dan Jack akan membawa hubungan mereka ke tingkat yang lebih serius. Alana dan Jack belum meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Alana dan Jack baru mengeratkan hubungan mereka dengan ikatan pertunangan pada Juni 2019. Meski begitu, hubungan keduanya tampak mesra hingga sekarang.

Hal itu terlihat dari foto-foto yang diunggah Alana ke instagram-nya, @alanarblancard. Alana kerap membagikan momen bahagianya bersama Jack dan sang buah hati, Harvey.

Kecantikan Dan keseksian wanita berumur 30 tahun itu tidak luntur meski telah memiliki satu anak. Fisik dan prestasinya di dunia selancar membuat Instagram Alana sudah diikuti oleh 1,8 juta orang.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)