Kontroversi Sugar Ray Leonard Hancurkan Kesombongan Marvin Hagler

Minggu, 22 November 2020 - 08:52 WIB
loading...
A A A


Sugar Ray mengakui dia menjadi pecandu alkohol dan kokain selama tahun-tahun kemalasannya yang membuat kemenangannya yang luar biasa melampaui keyakinan. Wawancara Doogan dengan pria dan mereka yang terhubung dengan mereka mengungkapkan intrik di balik layar yang memungkinkan pertarungan dilakukan - pada saat itu yang terkaya dalam sejarah dengan pendapatan kotor hampir USD100 juta.

''Saya tidak akan merusaknya dengan memberikan plotnya, tetapi sangat menarik cara Sugar Ray, yang licik seperti rubah paling licik, memanipulasi Hagler yang enggan untuk menerima tantangan. Apa yang terlihat sangat jelas Hagler tidak menyukai Sugar Ray sedikit pun - dan masih tidak.''

Marvin, seorang produk dari ghetto Newark yang dilanda kerusuhan, menganggap Sugar Ray dengan latar belakang kelas menengah bawahnya yang jauh lebih lembut sebagai seorang pecinta musik. Hagler ketika ditanya apa yang ingin dia lakukan pada Sugar Ray ketika dia berhasil melepaskan tinjunya yang gegar otaknya berkata dengan dingin: "Dia mungkin tidak akan berbicara lagi, mungkin tidak melihat lagi dan bahkan mungkin tidak berjalan lagi. wajah cantik yang berantakan."



Tetapi Leonard, seorang ahli strategi, telah menyelesaikan pekerjaan rumahnya. Mengalahkan dan mengeluarkan Hagler untuk sebagian besar dari 12 ronde, dia mendapat putusan yang masih mengarah pada argumen permusuhan 33 tahun kemudian.

Sugar Ray berkata: "Saya mempelajari temperamen dan watak Marvin. Saya melakukan penelitian sendiri tentang dia sebagai pribadi. Tidak secara fisik tetapi secara psikologis."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2482 seconds (0.1#10.140)