Cerita Mike Tyson dan Tiga Istrinya yang Penuh Drama Rumah Tangga

Minggu, 22 November 2020 - 12:03 WIB
loading...
Cerita Mike Tyson dan Tiga Istrinya yang Penuh Drama Rumah Tangga
Cerita Mike Tyson dan Tiga Istrinya yang Penuh Drama Rumah Tangga/The Sun
A A A
Inilah cerita Mike Tyson dan tiga istrinya yang selalu menyajikan drama dalam kehidupan berumahtangga. Tiga istri Mike Tyson termasuk yang ketahuan berhubungan seks dengan Brad Pitt, seorang dokter, dan mantan narapidana Kiki

Mike Tyson merasakan hidup mapan dari yang pernah dia alami. Dan itu bisa jadi karena pengaruh istri barunya, Lakiha Spicer. Sebelum dia berjalan ke altar dengan Lakiha, lebih dikenal sebagai 'Kiki', dia menikah dua kali. Pertama, dengan Robin Givens pada tahun 1988, yang dia tangkap di tempat tidur dengan aktor Hollywood Brad Pitt. Lalu, Tyson jatuh dalam pelukan dokter Monica Turner selama enam tahun.

ROBIN GIVENS, 1988-89
Perselingkuhan Mike yang paling meledak-ledak terjadi pada puncak ketenarannya. Mereka menikah 11 bulan setelah kencan pertama mereka, di mana mereka dilaporkan bergabung dengan ibu dan humasnya. "Keterampilan sosial saya terdiri dari membuat seorang pria koma," tulisnya dalam memoarnya, 'Undisputed Truth'. "Jadi mungkin Robin tepat seperti yang diperintahkan dokter."



Menurut Tyson, mereka mengatur pernikahan dengan tergesa-gesa ketika Givens mengumumkan bahwa dia hamil. Dia telah memberi Givens dan ibunya £ 3 juta untuk membeli New Jersey, serta memasukkan £ 6,5 juta ke rekening lain untuk dia dan ibunya.

Tapi tak lama setelah uang ditukar, Robin memberi tahu Mike bahwa dia mengalami keguguran. Pasangan itu kemudian muncul dalam wawancara ngeri dengan jurnalis AS Barbara Walters, di mana Givens menyebut Tyson "mengintimidasi" dan mengatakan dia dan ibunya takut akan amarahnya.

Cerita Mike Tyson dan Tiga Istrinya yang Penuh Drama Rumah Tangga


Givens mengajukan gugatan cerai segera setelah wawancara, tetapi mereka terus bertemu. Pada saat itu, Givens mulai berkencan dengan Brad Pitt - dan Tyson masuk saat pasangan itu berhubungan seks. "Kawan, jangan pukul aku," kata Pitt saat dia berhadapan dengan kelas berat yang ganas, "jangan pukul aku."

"Anda harus melihat raut wajahnya," tulis Tyson dalam bukunya.

"Dia tampak seperti siap menerima ritus terakhirnya. Dia juga tampak terlempar keluar dari labu."

MONICA TURNER, 1997-2003
Anda bisa saja memaafkan Tyson karena bersumpah akan menikah setelah pengalamannya dengan Givens. Tetapi pada tahun 1997 dia berkata 'Saya bersedia' kepada Turner dalam upacara Muslim yang tenang, tujuh tahun setelah mereka pertama kali bertemu.

Cerita Mike Tyson dan Tiga Istrinya yang Penuh Drama Rumah Tangga


Jalan mereka pertama kali dilintasi pada tahun 1990 di sebuah pesta yang diadakan oleh komedian Eddie Murphy. Pasangan itu tetap berhubungan, bahkan ketika Tyson dihukum karena memerkosa kontestan kontes kecantikan berusia 18 tahun Desiree Washington dan dikirim ke penjara Indiana selama tiga tahun.



Setiap dua minggu, Turner mengunjungi Tyson di penjara saat romansa mereka berkembang. Ketika dia dibebaskan, mereka mendirikan rumah di Maryland, di mana mereka berharap untuk menjalani kehidupan yang tenang. Tapi percintaan mereka tidak bertahan lama - dengan Turner mengajukan gugatan cerai dan mengklaim perzinahan empat tahun kemudian. Mereka memiliki dua anak bersama - Rayna dan Amir.

LAKIHA SPICER, 2009-Sekarang
Kiki, 43, pertama kali bertemu Tyson saat berusia 18 tahun, saat mereka diperkenalkan oleh promotor Don King setelah salah satu pertarungannya. Namun, baru pada awal tahun sembilan puluhan mereka mulai berkencan, dan mereka menikah pada tahun 2009 - dua minggu setelah kematian putri Tyson, Exodus.

Cerita Mike Tyson dan Tiga Istrinya yang Penuh Drama Rumah Tangga


Baru-baru ini, Kiki membantu mengembangkan pertunjukan tunggal Mike 'The Undisputed Truth' di Broadway. Tapi, meski pernikahan mereka panjang, itu penuh dengan kesulitan dan perselingkuhan. Tyson mengatakan pada bulan Januari bahwa dia hanya setia kepada Spicer selama dua tahun terakhir pernikahan mereka dalam sebuah wawancara di podcast ExpediTIously rapper T.I.



Kiki juga bermasalah dengan hukum. Pada 2008, dia dijatuhi hukuman enam bulan penjara federal karena menipu £ 60.000 dari perusahaan milik ayahnya. Dia mengaku mengajar matematika di Sekolah Suster Clara Muhammad, namun dia diduga menggunakan sekolah itu untuk mencuci uang. Kiki melakukan waktu saat menggendong bayi Tyson, dan ketika dia keluar dia menemukan suaminya kecanduan narkoba.

Dengan bantuannya, Tyson berhasil mengalahkan kecanduannya. "Saya sangat senang saya dan istri saya berkumpul, karena saya tidak tahu bagaimana saya bisa bertahan hidup di luar sana", katanya kepada majalah AS People.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)