Astaga, mantan istri Tyson pernah ditiduri Brad Pitt

Senin, 03 Desember 2012 - 16:22 WIB
Astaga, mantan istri Tyson pernah ditiduri Brad Pitt
Astaga, mantan istri Tyson pernah ditiduri Brad Pitt
A A A
Sindonews.com - Pengakuan mengejutkan datang dari mantan juara dunia tinju Mike Tyson. Dia menuduh mantan istrinya, Robin Givens, pernah berhubungan seks dengan aktor, Brad Pitt.

Pengakuan itu diakui Tyson dalam sebuah wawancara 'In Depth with Graham Bensinger'. Dia menceritakan, saat dirinya kembali ke rumah, dia menemukan istrinya, Robin Givens bersama lelaki lain, yakni Brad Pitt

"Saya marah sekali. Anda seharusnya melihat wajahnya ketika dia melihat saya," tuturnya seperti dilansir The Sun, Senin (03/12/2012).

Dalam wawancara tersebut, Tyson menyatakan saat dirinya ikut membintangi film The Hangover, ia berada dalam kondisi tak stabil."Kondisi saya kacau. Saya kelebihan berat badan dan memakai kokain,"ungkapnya.

Selain Tyson, aktor Bradley Cooper dan Zach Galifianakis juga membintangi film itu. Namun, dia berterimakasih kepada semua kru The Hangover yang tetap mendukung dirinya. "Mereka tahu kondisi saya. Tetapi tetap mendukung saya dan meminta saya untuk membintangi sekuel film ini," kata Tyson.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3567 seconds (0.1#10.140)