Pelari Malaysia Pecahkan Rekor Dunia Lari Menaiki Gedung Tertinggi

Senin, 23 November 2020 - 19:17 WIB
loading...
A A A
“Sungguh menantang mental ketika tiba-tiba semua lagu yang tersimpan di jam tangan hilang ketika saya mencoba memainkannya. Syukurlah, dengan sorak-sorai teman-teman dan lagu-lagu yang mereka mainkan di lantai masing-masing mampu menyemangati saya. Terima kasih kawan!,” katanya.

“Ada banyak tantangan sebelum upaya ini terutama mendapatkan izin dari kepolisian di Dang Wangi selama periode pembatasan sosial dan memastikan semua orang mengikuti SOP,” pungkas Soh Wai Ching.

Malaysia Towerrunning Association dalam pernyataannya menyebut presentasi sertifikat virtual resmi dijadwalkan berlangsung di Kementerian Pemuda dan Olahraga Malaysia (KBS) dalam waktu dekat.

Baca juga : Ini Lima Bintang Liga Primer Inggris Berpeluang Ganti Kostum di Bursa Januari 2021

Wakil Presiden Malaysia Towerrunning Association Ravinder Singh mengungkapkan, sebelum memecahkan rekor dunia, Soh Wai Ching melakukan 12 sesi pelatihan dalam satu bulan di Four Seasons Place Kuala Lumpur.

“Menjawab tantangan ini, kami menghadapi begitu banyak kendala tetapi tetap positif dengan fokus hanya pada solusi, satu per satu. Perjalanan itu telah mempersiapkan kami untuk ketinggian dan keyakinan yang lebih besar,” kata Ravinder.
(abr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9332 seconds (0.1#10.140)