Menang KO Ronde 3, Rekor Jeremy Hill Haram Tersentuh Kekalahan

Senin, 23 November 2020 - 21:28 WIB
loading...
Menang KO Ronde 3, Rekor Jeremy Hill Haram Tersentuh Kekalahan
Menang KO Ronde 3, Rekor Jeremy Hill Mulus Tak Tersentuh Kekalahan/Boxing Scene
A A A
FLORIDA - Petinju masa depan Kelas Ringan Jeremy Hill tetap mulus tak terkalahkan setelah menghentikan Travis Castellon di ronde 3 di Ocean Center di Pantai Daytona, Florida. Hill, yang tinggal di New Orleans, Louisiana, meningkatkan menjadi 14-0, 9 KO.

Petinju raja KO berusia 27 tahun terakhir bertempur pada 29 Agustus, mengalahkan veteran Rondale Hubbert di ronde 4. Kemenangan atas Hubbert terjadi tujuh minggu setelah Hill mengalahkan Xavier Wilson yang pernah kalah dengan keputusan mutlak.



Setelah berjuang untuk mendapatkan hasil imbang dalam debut profesionalnya pada November 2011, Castellon (16-4-1, 12 KO), yang tinggal di Fort Lauderdale, Florida, memenangkan 16 laga berikutnya sebelum kalah KO oleh Carlos Garcia Hernandez dari Puerto Rico pada Januari 2018.

Dengan Floyd Mayweather duduk di sisi ring, Hill menjadi penyerang dari ronde pembukaan membuat Castellon kedodoran. Hill kadang-kadang akan menempa dirinya sendiri, tetapi akhirnya akan terhubung dengan beberapa pukulan lurus ke kepala Castellon.



Di ronde 3, Hill mengejutkan Castellon dengan tangan kanan ke tubuh, diikuti dengan tangan kanan ke kepala. Merasakan Castellon terluka, Hill mengikuti, meneruskan serangan dengan kombinasi kanan-kiri, dilanjutkan dengan pukulan kanan ke kepala Castellon. Beberapa saat kemudian, kombinasi kiri-kanan menjatuhkan Castellon ke kanvas.

Castellon mengalahkan hitungan, dan meski dengan kaki goyah, terus berjuang. Hill melanjutkan serangan, memaksa Castellon kembali ke tali, melakukan rentetan pukulan sampai wasit Frank Santore, Jr. turun tangan dan menghentikan pertarungan dengan waktu 1:35.



Petarung tak terkalahkan lainnya dari New Orleans juga membukukan kemenangan pada Jumat malam. Kelas menengah super Sean Hemphill menjatuhkan petinju Argentina Gonzalo Andreasen (5-8, 4 KO) di ronde 3 dalam perjalanan menuju kemenangan dengan suara bulat. Skornya adalah 60-53, 60-53, dan 59-54 untuk Hemphill, yang meningkat menjadi 9-0, 5 KO dan juga dikelola oleh Glenn.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)