Roy Jones Jr. Underdog, Freddie Roach: Mike Tyson Menang KO!

Selasa, 24 November 2020 - 15:14 WIB
loading...
A A A
Amir Khan
Khan mengungkapkan keduanya merupakan inspirasi baginya dalam karirnya, tetapi mempertanyakan mengapa mereka keluar dari masa pensiun. Masih mantan juara - yang melompat dari kelas welter ke kelas menengah pada 2016 sebelum KO oleh Canelo - mendukung pria yang lebih kecil.

Khan, 33, memberi tahu Fight Hub: "Saya tidak tahu apa yang membuat Mike dan Roy berkelahi. Maksud saya, mereka mungkin berteman, saya tidak tahu. "Tapi siapa yang akan memenangkan pertarungan ini? Roy Jones, menurut saya."
Prediksi: Jones

Freddie Roach
Pelatih legendaris Roach memojokkan Tyson menjelang akhir karier kelas berat. Mereka masih tetap berhubungan sekarang, dan Roach yakin temannya akan menang dengan KO. Dia mengatakan kepada Press Box: "Saya pikir Mike menjatuhkan Roy Jones.’’

’’Tapi aku sudah memperingatkan Mike bahwa dia harus berhati-hati terhadap sisa tubuh Roy. Itu pukulan yang digunakan Roy untuk melumpuhkan Bukit Virgil.’’
Prediksi: Tyson

Tyron Woodley
Mantan juara kelas welter UFC Woodley adalah satu lagi yang mengagumi Tyson dan Jones. Akibatnya, dia merasa kekuatan Iron Mike selama delapan ronde akan terbukti terlalu mengganggu.

Woodley, 38, memberi tahu Mike Swick: “Saya telah mempelajarinya begitu banyak. Saya telah menonton begitu banyak film, begitu banyak perkelahian dengan keduanya. "Saya pikir jika Mike Tyson menyentuh seseorang, mereka akan jatuh tidak peduli berapa usianya. Saya hanya tidak melihat dia tidak menyentuh Roy di beberapa titik dalam pertarungan."
Prediksi: Tyson

Jeff Mayweather
Paman Floyd Mayweather - seorang pelatih - menjalankan saluran tinju miliknya sendiri, sering kali menanyakan prediksi sebelum pertandingan besar. Tetapi dalam putusannya sendiri, dia memberi tip kepada Tyson untuk mengalahkan Jones.



Mayweather berkata: “Secara keseluruhan, jika saya harus mempertaruhkan uang saya, saya akan memilih Tyson karena saya tahu dia memiliki kekatan. "Dan sebesar dia, dia memiliki kecepatan tangan yang luar biasa."
Prediksi: Tyson

Oscar De La Hoya De La Hoya bekerja dengan saingan besar Jones, Bernard Hopkins saat mereka menjalankan Promosi Golden Boy. Dan orang Amerika itu - yang ingin bangkit kembali - memberi tip pada Tyson untuk menjadi yang teratas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5085 seconds (0.1#10.140)