Liverpool Krisis Lini Belakang, Tugas Klopp Memberikan Keadilan

Rabu, 25 November 2020 - 12:35 WIB
loading...
A A A
Hasilnya, dua pemain asal Brasil itu masing-masing membuat satu gol. Pesta gol yang menjawab keraguan setelah The Reds kehilangan delapan pemain karena berbagai alasan. “Bermain dalam tim ini, bersama para juara dunia, sungguh sangat berarti. Saya berharap kami bisa terus meraih kemenangan dan saya pun bisa jadi pemain penting,” tutur Jota.

Atalanta kemungkinan akan menjadi korban baru trio Mane-Firmino-Jota di Stadion Anfield. Pada pertemuan pertama di Stadion Gewiss, Bergamo, kandang Atalanta, The Reds menang lima gol tanpa balas. Jota untuk pertama kali dalam kariernya mencetak tiga gol di Liga Champions.

“Sejujurnya, mengalahkan mereka akan menjadi kepuasan yang luar biasa. Saya melihat Liverpool melawan Leicester dan mereka mungkin menjalani momen terbaik mereka,” kata Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini, dikutip Football-Italia. (Lihat videonya: Gunung Slamet Dilanda Badai dan Hujan Es)

Dibandingkan Atalanta, Liverpool memiliki peluang lebih baik untuk lolos ke babak 16 besar. The Reds berada di puncak klasemen dengan sembilan poin hasil tiga kali menang di tiga pertandingan. Sementara Atalanta di urutan ketiga dengan empat poin, sekali menang, imbang, dan kalah. “Melakukan hasil yang bagus di Anfield akan sangat penting untuk jalur kami di turnamen dan akan memberi kami kepuasan luar biasa,” tandasnya. (Ma'ruf)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3796 seconds (0.1#10.140)