Luka Jovic Inginkan Kesempatan Kedua Bersama Madrid

Selasa, 12 Mei 2020 - 03:05 WIB
loading...
Luka Jovic Inginkan Kesempatan Kedua Bersama Madrid
Setelah mencatat debut musim yang buruk, Luka Jovic menyatakan bakal terus berjuang agar mendapatkan kesempatan kedua bersama Real Madrid. Foto: reuters
A A A
MADRID - Luka Jovic menegaskan tidak ingin meninggalkan Real Madrid. Setelah mencatat debut musim yang buruk, penyerang berusia 22 tahun itu bakal terus berjuang agar mendapatkan kesempatan kedua di Santiago Bernabeu.

Jovic direkrut Madrid dari Eintracht Frankfurt seharga 60 juta euro pada musim panas lalu. Tapi, kinerja anggota Timnas Serbia itu dianggap belum memuaskan. Pemain berpostur 182 cm itu hanya bisa menyumbang dua gol dan dua assist dari total 24 laga.

Dia juga sempat dosorot lantaran melanggar protokol isolasi mandiri di tengah pandemi virus Corona saat berada di kampung halaman. Penilaian terhadap dirinya makin negatif karena baru saja mengalami cedera meski tidak melakukan aktivitas di lapangan.

(Baca Juga: Target Sergio Ramos: Bermain Sepak Bola dan Bawa Madrid Juara La Liga )

Jovic dilaporkan mengalami retak ekstra artikular di tulang kalkaneus kaki kanan. Sekarang dia sedang menjalani masa evaluasi , dimana ada potensi harus isirahat selama tiga bulan. Artinya, jika La Liga dilanjutkan lagi, dia kemungkinan besar harus absen hingga selesai.

Intinya, pemain yang sempat membela Benfica itu gagal menggeser Karim Benzema yang saat ini menjadi penyerang utama Madrid. Meski demikian, itu tidak menyurutkan semangat Jovic untuk membuktikan kapasitasnya.

Jovic disebut-sebut sesumbar bakal memberi kontribusi lebih banyak lagi kepada Madrid pada musim depan. “Saya sudah tidak sabar untuk membuktikan diri pada musim depan,” ujarnya, dilansir Diario AS.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)