Rayakan Ulang Tahun ke-92, Persija Resmikan Kantor Baru di Depok

loading...
Rayakan Ulang Tahun ke-92, Persija Resmikan Kantor Baru di Depok
Rayakan Ulang Tahun ke-92, Persija Resmikan Kantor Baru di Depok. Foto: Media Persija
DEPOK - Bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-92, Sabtu (28/11/2020), Persija juga menggelar peresmian kantor baru. Kantor tersebut dibagun untuk Persija Development Center.

Kantor baru Persija Development Center terletak di Nirwana Park Sawangan, Bojongsari, Depok. Peresmian ini menambah semarak perayaan ulang tahun klub meski digelar di tengah pandemi virus corona. (Baca Juga: Diawasi Ketat TNI/Polri, Trofeo Persija Glory 2001 Sukses Digelar di Jakarta Barat )

Persija Development Center sendiri pusat pembinaan untuk para pemain muda Persija yang nantinya jadi cikal bakal untuk tim senior. Saat ini sudah tiga program yang sudah dijalani di Persija Development Center yakni Elite Pro Academy Persija, Persija Academy (boarding school), dan terbaru Persija Soccer School.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )



“Hari ini juga diresmikan Persija Development center yang mana berlokasi di Sawangan dan luasnya ada 15 hektar. Nantinya di lokasi ini juga akan dijadikan pusat atau bank pemain untuk memunculkan pemain-pemain handal masa depan Persija,” ujar Ferry Paulus, Direktur Persija.

Fungsi kantor baru ini nantinya jadi penunjang seluruh aktivitas Persija Development Center. Selain itu juga terdapat beberapa fasilitas seperti front office, ruang marketing, ruang karyawan, ruang rapat, dan ruang direksi.

Tidak hanya itu didalamnya terdapat juga fasilitas penunjang aktivitas Persija Development Center seperti ruang gym, ruang medis, dan ruang storage.



“Harapannya tentunya akan hadir bibit-bibit baru dan Bepe-bepe baru untuk bisa menghiasi belatikan Persija untuk masa-masa yang akan datang,” tambahnya.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top